AXA Mandiri Memberikan Dukungan Pada Atlet Indonesia Dalam Asean Games 2018

Foto doc. Pribadi
Olah raga sangat menyehatkan tubuh. Bahkan olah raga sangat dianjurkan agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Tetapi terkadang olah raga juga bisa membuat kita celaka. Oleh sebab itulah dalam melakukan kegiatan olah raga harus tetap berhati-hati.

Banyak yang sudah menjadi korban cacat tubuh karena olah raga. Contohnya tetangga saya, dia gemar sekali dengan olah raga sepak bola. Sampai suatu ketika dia mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kakinya lumpuh. Sekarang sehari-hari kegiatannya hanya dikursi roda.

Kasus kecelakan dalam melakukan olah raga bukan hanya terjadi pada tetangga saya lagi. Beberapa waktu yang lalu ada berita orang harus masuk IGD karena mengikuti lomba lari. Saat melakukan lomba panitia tidak menyediakan air mineral, sehingga peserta ada yang kehabisan cairan dan pingsan. Beberapa hari masuk IGD dan akhirnya meninggal dunia.

Sementara penyelenggara lomba lari tersebut tidak mau bertanggung jawab atas kejadian ini. Miris sekali ya, niat berolah raga tapi kita malah celaka.

Masih banyak lagi kasus kecelakaan yang terjadi saat dalam pertandingan olah raga.

Nah...dari banyaknya kasus kecelakaan yang terjadi saat melakukan kegiatan olah raga ini, sudah seharusnya semua masyarakat terutama yang gemar berolah raga memiliki asuransi kesehatan dan jiwa. Tapi sayangnya kesadaran akan pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan masih sangat minim sekali di masyarakat.

Oleh sebab itulah saya sangat mendukung dengan program yang diadakan oleh AXA Mandiri. Karena AXA Mandiri tahun ini Menjadi Official Partner Tim Indonesia di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018.

Kemaren tanggal 23 April 2018 saya mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI).
AXA Mandiri memberikan perlindungan Asuransi jiwa kepada Atlet Tim Indonesia yang akan bertanding diajang Pesta Olahraga Terbesar di Asia 2018.

Partisipasi aktif AXA Mandiri ini sebagai wujud komitmen untuk mendukung penuh upaya pemerintah dalam menyukseskan perhelatan olah raga yang akan digelar di dua tempat yaitu, Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 September 2018.
Foto doc. Pribadi
Acara ini dibuka dengan sambutan dari Bp. Jean Philippe Vandenschrick selaku President Direktor Of AXA Mandiri, menjelaskan bahwa kehadiran AXA Mandiri di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 ini menjadi pengalaman pertama bagi seluruh atlet Tim Indonesia untuk memperoleh perlindungan asuransi ketika bertanding.
Dan nilai asuransi yang akan diberikan oleh AXA Mandiri untuk para atlet ini jumlahnya sangat besar.

NIlai pertanggungan yang akan diberikan oleh AXA Mandiri totalnya sebesar 2,5 milyar yang akan diberikan selama acara Asean Games 2018 berlangsung. Apresiasi lainnya yang diberikan oleh AXA Mandiri adalah nilai pertanggungan 1 milyar untuk atlet yang mendapatkan medali emas.

Dengan demikian AXA Mandiri menjadi satu-satunya asuransi jiwa yang hadir dan memberi dukungannya untuk para atlet Tim Indonesia pada ajang pesta Olahraga Terbesar di Asia 2018.
ini sebagai bukti komitment AXA Mandiri dalam mendukung kemajuan olah raga di Tanah Air dan kontribusi nyata untuk masyarakat Indonesia.

Selama perhelatan pekan olahraga Terbesar Asia 2018 ini AXA Mandiri akan bekerja sama dengan 6 atlet Duta Indonesia yaitu :

  • Pungky Afriecia dari cabang olahraga voli
  • Diananda Choirunisa dari cabang olahraga panahan
  • I Gede Siman Sudartawa dari cabang olahraga renang
  • Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi
  • Arki Wisnu dari cabang olahraga basket
  • Raphael Maitimo dari cabang olahraga sepak bola.
Pada kesempatan yang sama, Bp. Erick Thohir selaku Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menjelaskan bahwa kerjasama dengan AXA Mandiri ini akan bermanfaat bagi kemajuan atlet yang akan berjuang demi Merah Putih.
Foto doc. Pribadi
Dengan kerjasama ini diharapkan kehadiran perusahaan swasta khususnya AXA Mandiri yang telah menjadi official parner Tim Indonesia dalam Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 ini akan bermanfaat bagi kemajuan atlet yang berlaga di pesta olahraga terbesar di Asia 2018.
Foto doc. Atanasia Rian
Dengan Asuransi kesehatan dan jiwa yang diberikan AXA Mandiri ini, akan meminimalisir kerugian finansial para atlet di masa depan saat risiko kesehatan dan jiwa terjadi. Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para atlet bahwa perencanaan masa depan dan perlindungan jiwa maupun kesehatan menjadi sangat penting untuk mendukung gaya dan pola hidup yang mereka jalani. Pada moment Pesta Olahraga Terbesar di Asia 2018 ini, AXA Mandiri juga mengajak masyarakat untuk membangun gaya hidup yang lebih sehat dengan aktif berolah raga.
Foto by Atanasia Rian

Asuransi kesehatan dan Jiwa dari AXA Mandiri ini membuat para atlet menjadi fokus bertanding meraih juara demi mengharumkan Tanah Air. Tidak ada lagi kekhawatiran dalam bertanding, karena kesehatan dan jiwanya didukung oleh AXA Mandiri.

Semoga para atlet Indonesia dapat berjuang dengan sekuat tenaga. Dan semoga mendapatkan medali emas dan kemenangan untuk Tanah Air. Kita sebagai masyarakat Indonesia harus mendukung penuh demi Indonesia Raya.
Foto By Atanasia Rian
Acara ini diakhiri dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara AXA Mandiri dan Komite Olimpiade Indonesia (KOI). Setelah penandatanganan selesai, secara simbolis AXA Mandiri memberikan Jaket official Tim Indonesia kepada para duta atlet yang hadir.
Foto By Atanasia Rian
Sementara itu untuk persiapan dalam pertandingan Asia Games ini para atlet sudah mempersiapkan dengan matang. Para atlet akan berjuang mendapatkan medali emas sesuai target yang diharapkan. Kita Do'akan semoga target medali emas yang akan diperoleh oleh Tim Indonesia dapat tercapai.


Selasa 25 April 2017
tinapurbo@gmail.com



Komentar

  1. Senangnya jika ada dukungan untuk para atlet ya mbaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, atlet jadi lebih bersemangat meraih kemenangan

      Hapus
    2. Kalau banyak atlet yang menang ya Indonesia akan juara ya mba :)

      Hapus
    3. Bener mba.... bangga jadi warga Indonesia

      Hapus
  2. Langkah yang bagus nih ya Mba dari AXA Mandiri. Semoga para atlet semakin semangat dengan adanya asuransi, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas...dan semoga atlet bisa mendapatkan medali emas sesuai target yg diinginkan

      Hapus
  3. suka sama langkahnya axa untuk dukung tim Indonesia. Memberi semangat dan motivasi yang oke banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...keren banget AXA Mandiri, peduli akan kesehatan atlet

      Hapus
  4. Semoga para atlet semakin semangat di perhelatan Asian Games 2018 yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....dan bs mendapatkan kemenangan yg di targetkan

      Hapus
  5. Semoga target medali emas tercapai ya mba.. luar biasa AXA mandiri atas dukungannya kepada atlet tim indonesi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin....kita juga sebagai warga Indonesia hrs berdo'a dan mendukung untuk kemenangan para atlet

      Hapus
  6. Tim Indonesia jadi bisa fokus berlatih ya, apalagi sudah ada perlindungan asuransi dari AXA Mandiri. Ikut mendoakan untuk Tim Indonesia agar menjadi Juara dan emngharumkan nama bangsa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...yuk dukung Asian Games 2018

      Hapus
  7. Nah aku setuju nih, ada asuransi yg mau mendukung kecelakaan dan kesehatan bagi para olahragawan. Biasanya suka gak ditanggung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...padahal atlet tuh rawan bgtt kecelakaan ya mba...

      Hapus
  8. Wah nilai tanggungan asuransinya 2,5 M. Menggiurkan buat para atlet Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget, jadi tambah semangat nih atlet buat meraih medali emas

      Hapus
  9. wes bentar lagi ini event ya. Event bergengsi yang selalu rajin dulu zaman anak-anak itung medali yang udah di dapat Indonesia. Good atlet memang harus di dukung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...sebagai warga Indonesia kita harus dukung penuh para atlet yg berjuang di Asian games

      Hapus
  10. ishh.. seneng deh liat atlet udah ada yang dukung. asal gak cuma saat ini aja sih. banyak kan mantan atlet yang hidupnya telantar sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...semoga ada kelanjutannya nantinya ya

      Hapus
  11. Kalau.diperhatikan kyk ginikan bisa semangat jadinya atili Indonesia ada apreasi lebih dari pihak swasta aplg ktk gk jd atlit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....jadi atlet bs lebih fokus bertanding untuk meraih kemenangan ya

      Hapus
  12. S3lain dukungan dari pemerintah..tentu perusahaan seperti AXA Mandiri turut berpartisipasi dalaam Asian Games 2018 ini ya. Demi menjaga para atlet agar senantiasa terjaga kesehatannya. Semoga atlet2 kita bisa hidup sejahtera.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin....karena dia aset negara ya mba...

      Hapus
  13. Dukungannya keren banget. Jadi atlit2 bisa fokus berkompetisi ya, soalnya udah ada asuransi. Tapi moga2 sehat selalu atlit2 Indonesia dan menang semua :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...dan target untuk mendapat medali emas bisa tercapai...amin

      Hapus
  14. AXA keren yaa, supportnya buat atlet atlet Indonesia. Saling peduli antar stakeholder memang dibutuhkan

    BalasHapus
  15. semoga nanti nggak ada kecelakaan yang berarti saat pertandingan ya Mba walaupun sudh ada yang cover asuransinya, go merah putih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin...semoga semua atlet sehat wal'afiat dan menang...amin

      Hapus
  16. Ini bisa jadi suntikan semangat dan afirmasi positif bagi Para Atlet supaya makin berprestasi ya, saluuut

    BalasHapus
  17. Atlet bisa olahraga dgn tenang nih karena ada asuransi yg mengcover kecelakaan.

    BalasHapus
  18. Nah ini nih aku dukung bgt jika ada pihak2 yg memberikan dukungan utk para atlet apalagi demi kesejahteraan atlet yg telah membawa nama baik bangsa

    BalasHapus
  19. serem ya mak, alih-alih mau sehat dengan olahraga eh malah sakit, alhamdulillah ada perlindungannya nih jadi nggak usah khawatir lagi..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan