Mencuci Pakaian Menjadi Ringan Dengan K-EZ Kleen Laundry Deterjen


Assalamu'alaikum.....apa Khabar para ibu-ibu dan juga teman-teman semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungannya....Amin.

Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cerita saya sebagai seorang ibu, dengan segudang pekerjaan rumah tangga. Tapi saya tidak pernah merasa capek apalagi menyesal sebagai seorang ibu. Bahkan saya sangat menikmati semua pekerjaan dan peran sebagai ibu.

Bagi saya seorang ibu adalah mulia. Seorang ibu banyak peluang dan kesempatan untuk mendapatkan kebaikan dan pahala. Dengan mengerjakan pekerjaan apaan sepenuh hati pasti hasilnya akan bagus dan tidak merasakan lelah ataupun bosan.

Pekerjaan seorang ibu boleh dibilang tidak ada habisnya. Dari mulai kita bangun sampai kita akan tidur kembali pekerjaan selalu saja ada. Istirahat ibu hanya diwaktu tidur saja. Iya....karena semua pekerjaan saya kerjakan sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Setiap pagi saya selalu mengawali pekerjaan rumah tangga dengan mencuci pakaian. Dulu saya sempat merasakan kelelahan saat mengerjakan pekerjaan ini. Saya mencuci tidak menggunakan mesin, karena suami dan saya lebih senang mencuci menggunakan tangan. Karena dengan menggunakan tangan pakaian tidak rusak terutama kancing baju dan jauh lebih bersih. Kalau cucian lagi numpuk memang capeknya luar biasa. Apalagi ditambah cuaca yang tidak mendukung, duh...bikin pusing cucian yang tidak kering.

Tapi sekarang saya sudah menemukan solusi yang tepat mengatasi masalah mencuci pakaian keluarga saya. Saya menggunakan K-EZ Kleen Laundry Deterjen.
K-EZ Kleen Laundry Deterjen adalah Deterjen konsentrat dengan teknologi colour arrest sehingga mencegah color bleeding dan kelunturan pada pakaian. Ini yang membuat pekerjaan menjadi lebih cepat, karena tidak perlu lagi memisah-misahkan cucian yang luntur ataupun tidak. K-EZ Kleen Laundry Deterjen ini dikombinasikan dengan enzim protease yang dapat mempercepat pengangkatan atau melepaskan kotoran dari pakaian, dengan color brightener tanpa fluor sehingga menjaga kualitas warna pada pakaian, serta memberikan kenyamanan pada saat mencuci.


K-EZ Kleen detergen ramah lingkungan, terbukti menghemat energi dan waktu Anda. Busa yang sedikit membuat proses pembilasan pakaian tidak memerlukan terlalu banyak air. K-EZ Kleen Laundry Deterjen ini juga sangat cocok untuk semua jenis mesin cuci karena tidak bersifat korosif.
Nah...mencuci jadi lebih menyenangkan dan hemat waktu. Saya jadi rajin mencuci setelah menggunakan Deterjen dari K-LINK ini. Memang produk-produk dari K-LINK sudah tidak diragukan lagi. Dengan memakai K-EZKLEEN deterjen ini, ga takut lagi cucian tidak kering karena cuaca kurang bersahabat. Karena K-EZKLEEN deterjen ini tidak menimbulkan bau apek meski cucian tidak kering karena hujan.

Selain itu K-EZ Kleen Laundry Deterjen ini juga sangat banyak manfaatnyanya, diantaranya

  • Teknologi color arrest (anti luntur) - Mencegah warna memudar pada tekstil dan mempunyai daya anti redeposisi yang dasyat, serta mencegah terjadinya color bleeding. Mencerahkan warna- dengan zat kimia pencerah warna non klorin yang tidak merusak pakaian, mencerahkan warna secara signifikan, terutama pada warna putih.
  • Teknologi enzim- enzim protease yang mempercepat reaksi pengangkatan kotoran sehingga menghemat waktu Anda, dan mampu bekerja maksimal pada suhu yang rendah. 
  • Surfaktan biodegradable - surfaktan yang ramah lingkungan, limbahnya dapat diproses secara alami tanpa merusak lingkungan.
  • Lembut dan halus di kulit- dengan teknologi enzim yang mengurangi penggunaan surfaktan yang bisa mengiritasi kulit, dan enzim ini tidak meningkatkan suhu larutan deterjen, sehingga aman untuk kulit.
  • Anti karat dan cocok untuk semua jenis mesin cuci- Tidak menyebabkan karat yang dapat merusak mesin cuci, dan cocok untuk semua jenis mesin cuci, baik yang bervolume besar ataupun kecil.
  • Tidak meninggalkan bau apek pada pakaian- Larutan deterjen tidak berbau, walaupun direndam dalam waktu yang lama.
  • Hemat energi, waktu dan biaya
  • Ramah lingkungan- K-EZ Kleen merupakan deterjen konsentrat sehingga menghemat ukuran kemasan dan penggunaan pengawet non fosfat yang ramah lingkungan.


K-Ez Kleen memiliki formula deterjen terbaik, memberikan kinerja pengangkatan kotoran yang bermutu tinggi.

Petunjuk Pemakaian :

  • Mesin cuci bukaan depan/samping 30-40 liter air, takaran 25 gram.
  • Mesin cuci bukaan atas 50-75 liter air, takaran 50 gram.
  • Cuci dengan tangan 10 liter air, takaran 10 gram.


Tips saya dalam mencuci pakaian menggunakan tangan dengan K-EZKLEEN deterjen ini adalah :

Sebelum mencuci pakaian saya rendam dulu dalam  10 liter air dengan takaran 10 gram K-EZKLEEN deterjen. Setelah direndam selama 15-20 menit cucian siap di kucek. Kucekmya pun tidak capek karena noda dan kotoran sudah mental saat proses perendaman. Jadi hanya kucek sebentar saja noda dan kotoran sudah hilang.

Dengan memakai K-EZKLEEN deterjen ini tangan saya tidak bermasalah. Tidak panas apalagi alergi. Tangan tetap halus dan tidak iritasi. Sejak menggunakan K-EZKLEEN ini saya jadi semakin enjoy dalam mencuci. Menghemat waktu dan juga air. Karena proses  pembilasan pakaian sangat cepat, karena busa dari K-EZKLEEN deterjen ini sangat sedikit. Pekerjaan mencuci menjadi cepat dan bisa mengerjakan pekerjaan lainnya dengan cepat pula. Membuat waktu santai saya lebih banyak.

Saya merasa senang memakai K-EZ Kleen Laundry Deterjen ini. Karena K-EZ Kleen Laundry Deterjen tidak menimbulkan bau apek, lembut ditangan, anti luntur. Cucian menjadi bersih, pakaian tidak luntur dan warna pakaian tetap cerah. Mencuci bukan lagi pekerjaan yang berat meski saya menggunakan tangan.

Isi setiap kotak K-EZKLEEN deterjen ini berisi 1kg. Cukup untuk mencuci pakaian keluarga saya dalam sebulan.
Kalau teman-teman ingin mencoba ataupun membeli K-EZ Kleen Laundry Deterjen ini bisa klik Disini
Tapi saya sarankan lebih baik mendaftar menjadi member K-LINK. Karena jika teman-teman menjadi member K-LINK maka teman-teman akan mendapatkan diskon 20% dari tiap-tiap harga barang yang kita beli. Lebih hemat dan murah jadinya.

Nah...yang ingin mendaftar menjadi member K-LINK juga bisa klik link diatas ya...

Yuk...dicoba memakai K-EZ Kleen Laundry Deterjen ini. Pekerjaan mencuci menjadi mudah dan hemat waktu.

Isi : Setiap 1 kotak berisi 1kg


Sabtu 10 February 2018
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Saya juga sudah mencoba cuci pakaian dengan K-EZ Kleen ini, beneran membantu menghilangkan banyak noda membandel di pakaian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....bener, saya aja jd ketagihan pake ini

      Hapus
  2. Waah asyek jadi hobi nyuci nih nantinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mencuci kewajiban mba...lama² jd kebiasaan. Dan jg kecanduan sejak pake ini

      Hapus
  3. Nanti kalo detergenku abis mau langsung cobain nyuci pakai ini :)

    BalasHapus
  4. Bagus nih deterjen ga menimbulkan bau taj sedap.meskipun pakaian kita belum kering benar ya mak Tinah 😊 Pakainya juga dikit jd hemat deh cocok buat emak2 kayak kita. Ga bikin karatan pada mesin cuci juga ya mantap deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...banyak kelebihan nya, jadi seneng bgtt make deterjen ini

      Hapus
  5. Wah, boleh nih dicoba, kalau hemat mah wajib

    BalasHapus
  6. Asik nih kalo ada detergen yang ramah lingkungan, jadi lebih tenang makeny.

    BalasHapus
  7. Asik asik jadi makin semangat ya nyuci bajunya. Ramah lingkungan pula, Sahabat Mamak mamak ini sih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba...kelebihan dr deterjen ini banyak plus plus nya

      Hapus
  8. jadi makin mudah menyuci baju, ga perlu repot-repot ngucek baju dan pastinya ramah lingkungan jadi aman buat sekitar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...bener bgtt. Mencuci pakaian bukan lg pekerjaan yg melelahkan

      Hapus
  9. K Link sampe ada deterjennya juga ya. Komplit juga produk2nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...bahkan ada pembalut wanita dan juga pakaian dalam wanita

      Hapus
  10. Solusi banget nih buat emak-emak yg tiap hari nyuci. Btw, harganya berapa nih mak Tina?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apalagi yg punya bayi kayak dirimu nih rul. Harga nya 78rb saja

      Hapus
  11. Belum pernah coba aku. Tapi kalau yang berkaitan dengan ramah lingkungan ok banget!

    BalasHapus
  12. Wow ada deterjen juga ya K-Link. Sekarang nyuci baju jd lbjh ringan ya mak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba April, lengkap bgtt produk² K-LINK ini

      Hapus
  13. Bagus nih ngilangin kptoran,tapi aku ga kuat klo kucek,panas gitu,mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba...memang tiap orang beda², klu ah memang nyucinya dikucek, jd udh biasa dan tangan jg ga panas atau alergi untungnya

      Hapus
  14. ada lagi deterjen baru, keren nih k-link inovasi produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....produk K-LINK sdh terjamin dan terpercaya

      Hapus
  15. Bagus produknya ya Mak Tina.. Lebih bersih, lebih cepat, gak bikin iritasi di kulit juga ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagus dan sangat membantu para ibu mengerjakan pekerjaan mencuci

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih