Blibli Kembali Hadir Dengan Blibli Histeria 12.12


Asyek....promo Histeria dari Blibli datang lagi nih teman-teman. Senang banget nih...rasanya, saya seperti dimanjakan oleh blibli.com ini. Mau belanja jadi dapet diskon terus dan terus.

Ga boros, belanja terus ?

Ga dong, karena di Blibli.com kembali mengadakan Blibli Histeria! Kali ini dengan penawaran semua produk harga serba Rp.12 Ribu dan Diskon hingga 80% yang akan berlangsung setiap harinya mulai dari tanggal 7-12 Desember 2017.

Apa saja yang ada di Blibli Histeria 12.12 ini ?

Blibli Histeria 12.12 tersedia barang dengan harga yang super murah.  menyambut akhir tahun, blibli kembali mengadakan pesta diskon untuk para  pelanggannya dengan diskon  yang luar biasa. Pesta belanja akhir tahun dengan sale gede-gedean di Blibli Histeria 12.12! Barang-barang yang super lengkap, Mulai dari fashion item terkini sampe gadget idaman, teman-teman bisa dapetin diskon spesial yang sayang banget untuk dilewatin.

Nah...siapa sih yang nolak diskon, pastinya teman-teman semua paling ga tahan nih kalau mendengar kata diskon, terutama kaum wanita seperti saya. Bener ga....ga salah lagi kan...makanya yuk ah...mumpung lagi diskon gede-gedean kita cari barang-barang yang temen-temen pengenin atau sedang dibutuhkan saat ini.

Sebelum ikutan, yuk simak dulu beberapa promo gede di Blibli Histeria 12.12!


1. Serba 12 Ribu

Di Blibli Histeria 12.12, kamu bisa beli berbagai barang berkualitas hanya dengan harga flat 12 ribu aja! Caranya gimana? Mudah banget kok! Pacu adrenalin kamu dengan online antara jam 10 pagi sampe jam 10 malem, karena setiap jam akan ada produk pilihan yang diobral dengan harga 12 ribu! Mulai dari ootd terbaru, sport item, sampai peralatan elektronik, kapan lagi ada harga semurah ini?

2. Diskon Hingga 80%

Belanja itu nggak boleh bikin pusing, ya teman-teman. Dengan promo Best Deals yang ada di Blibli Histeria 12.12, belanja pun serasa berpesta! Nggak perlu mikir lama karena diskon yang ditawarin udah oke banget. Buruan deh bikin wishlist yang kamu inginkan, lalu dapetin semuanya dengan harga bersahabat di promo Diskon Hingga 80%-nya Blibli Histeria 12.12. Hati senang, tabungan pun tenang!

3. Deals Dari Brand Dan Bank Pilihan

Nggak cukup hanya dengan ngasih diskon gede-gedean, Blibli.com juga bekerjasama dengan berbagai brand terkenal untuk ngasih potongan harga tambahan di Blibli Histeria 12.12! Lalu, kalau kamu bertransaksi dengan kartu bank tertentu, kamu juga bisa dapetin promo ekstra. Siapa yang nggak ngiler pingin cepetan ikut Blibli Histeria 12.12? Pokoknya dengan belanja akhir tahun ini, kamu pun makin siap menyambut tahun baru dengan semangat baru juga, ya teman.

4. Promo Ekstra Diskon Di Apps Blibli.com

Udah dapet berbagai diskon tapi kamu masih nggak puas? Tenang aja! Di Blibli Histeria 12.12, kamu juga bisa mendapatkan ekstra diskon dengan memasukkan kode promo yang kamu dapatkan dari permainan game flip the card di aplikasi Blibli.com. Dengan pembelian minimal Rp500 ribu, kamu bisa dapet diskon Rp120 ribu. Sementara dengan pembelian Rp300 ribu, kamu berhak dapetin diskon Rp75 ribu. Gak hanya itu, kamu juga masih bisa mendapatkan kupon voucher senilai 50 ribu dengan belanja Rp 200 ribu dan kupon senilai 25 ribu jika belanja minimum Rp 100 ribu Dengan kode promo, kamu pasti nggak mau berhenti belanja deh! Pinginnya borong lagi…, lagi…, dan lagi!

Wah....super super keren kan belanja di Blibli.com ini.
Mumpung saya sedang ada rencana untuk pergi liburan saya mau menyiapkan produk yang menjadi Wishlist saya di 2018 nih....
Berhubung saya mau pergi ke suatu tempat, tetapi bukan pantai atau gunung, jadi saya ingin menyiapkan wishlist tahun 2018 nih...yaitu cardigan, celana panjang dan sepatu. Cardigan yang pas dan sesuai dengan badan saya dan pastinya nyaman dipakai.

Untuk celana panjang saya memilih celana jins supaya nyaman, sedangkan untuk sepatu pun sama ya...pasti saya memilih yang nyaman, enak dipakai, enteng dan ga bikin capek.
Kan enak kalau mau liburan semua sudah siap, tinggal berangkat dan ga bikin ribet. Kapan lagi belanja kalau bukan sekarang, manfaatkan Blibli Histeria 12.12!

Hahaha...tetep ga mau rugi, dan bikin kantong bolong, karena liburan kan biayanya lumayan loh....
Kalau beli baju dan sepatu yang harganya ga diskon, nanti yang lain ga kebagian, seperti tiket dan penginapan. Pasti teman-teman lebih mengerti deh...kalau mau liburan tuh cukup menguras kantong, makanya kita harus pintar-pintar nih...membeli kebutuhan yang akan kita bawa nantinya. Tips saya sih yang penting diskon deh....xixixixi

Eits....pas lihat-lihat Blibli Histeria 12.12 kok saya juga jadi pengen gadget baru juga ya...biar hasil selfie makin keren pas liburan. Kebetulan gadget saya sudah mulai ngambek terus nih...terutama memory yang sudah kepenuhan. Ga asyek kan kalau lagi foto-foto dengan spot yang keren, eh gadgetnya sudah full dengan memory dan tidak bisa menyimpan lagi. Jadi....masukin wishlist juga deh...gadget yang saya impikan.

Kalau teman-teman mau wishlist apa?
Yuk...biar ga mupeng cus deh...belanja di Blibli.com ini.
Semuanya ada di Blibli Histeria 12.12! Kamu mau ganti gadget? Mau belanja outfit baru? Mau ngasih hadiah buat keluarga dan pacar? Langsung aja ikutin semua promo di Blibli Histeria kali ini yang bakal bikin produk favoritmu super murah meriah. Nggak ada lagi deh yang bisa ngalahin asyiknya belanja akhir tahun di #BlibliSekarang

Ayo buruan belanja di http://blib.li/bliblihisteria-blog karena Blibli Histeria berakhir di tanggal 12 jam 12, jangan sampai kehabisan ya...


Jum'at 09 Desember 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar