Nyamuk Bandel Atasi Dengan Generasi Baru Hit Expert


Punya pengalaman yang berhubungan dengan nyamuk itu luar biasa sedihnya. Untunglah anak saya bisa diselamatkan setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.
Dari sejak itulah saya begitu memperhatikan setiap sudut-sudut rumah yang menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk. Saya juga paling senang beberes rumah karena rumah yang bersih akan mencegah nyamuk bersarang dirumah kita.

Seminggu sekali saya selalu membersihkan semua perabot rumah yang memenuhi rumah. Karena semakin banyak perabotan rumah maka akan semakin banyak tempat nyamuk bersarang dan berkembang biak. Apalagi kalau jarang dibersihkan, pasti jentik-jentik nyamuk bersarang disana.

Duh...duh...ga mau kan kalau keluarga kita sakit hanya karena nyamuk ini. Nyamuk memang binatang kecil, tapi nyamuk tergolong binatang yang sangat mematikan. Nah...ngeri banget kan...

Sewaktu anak saya kecil rumah dipenuhi dengan kardus mainan yang berantakan dimana-mana. Belum lagi rumah Saya yang dahulu masih banyak kebun. Membereskan mainan anak jarang saya lakukan karena kesibukan saya mengurus anak dan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Untuk urusan nyamuk dulu saya hanya mengandalkan kelambu yang dipakai di tempat tidur, sedangkan ruangan lainnya tidak saya berikan pengamanan. Padahal kami sekeluarga lebih banyak menghabiskan waktu di ruang tamu, alhasil inilah penyebab anak saya mengalami DBD. Saya hanya berpikir kalau pintu rumah ditutup sejak sore, maka nyamuk tidak akan masuk kedalam rumah.

Hal ini saya jadikan pelajaran karena kesehatan adalah penting. Kesehatan diatas segalanya. Saya tidak mau ambil resiko lagi, mulai saat itu juga saya memakai Hit obat nyamuk semprot. Saya tidak mau hal pahit ini terulang untuk kedua kalinya. Saya lebih memilih Hit karena selain harganya yang ekonomis Hit juga dapat mengatasi masalah nyamuk. Saya merasa aman jika keluarga berada di ruang tamu, karena saya telah melindungi keluarga dari Hit obat nyamuk semprot.

Hari Kamis tanggal 23 November 2017 kemarin Saya menghadiri acara Community Gathering mengenai nyamuk bandel. Bersama teman-teman komunitas IIDN ( Ibu Ibu Doyan Nulis ) ini Saya begitu antusias menghadiri acara ini. Apalagi masalah nyamuk, rasanya dada saya serasa sesak bila ingat kejadian beberapa tahun yang lalu.
Dalam community gathering ini sebagai narasumber sekaligus Brand Ambassador Hit Expert yaitu Dr. Lula Kamal menjelaskan bahwa nyamuk adalah binatang paling mematikan. Nyamuk akan bersarang bukan hanya digenangan air saja. Tetapi nyamuk akan bersarang di barang-barang yang ada dirumah kita. Perabotan rumah yang jarang disentuh dan dibersihkan akan menjadi sarang utama nyamuk berkembang biak.

Nyamuk bukan hanya berada diluar rumah saja, didalam rumahpun nyamuk berpeluang besar bisa bersarang. Perabotan didalam rumah yang menjadi sarang utama nyamuk adalah :
  • Kolong sofa
  • Hiasan meja ( seperti keramik dan pajangan lainnya )
  • Lipatan tirai 
  • Pinggiran kusen jendela
  • Aquarium
  • Vas bunga
  • Kolong lemari.
  • Hiasan lampu.
  • Gantungan baju.
  • Tumpukan buku.
  • Pinggiran tempat tidur.
  • Tumpukan bantal.
  • Pinggiran figuran dan laci.
  • Tudung lampu.
Inilah barang-barang yang ada dirumah kita yang harus menjadi perhatian lebih. Bersihkan selalu barang-barang ini secara rutin, agar nyamuk tidak berkembang biak.

Diluar rumah juga wajib dibersihkan, karena bila didalam bersih tetapi diluar kotor, bukan tidak mungkin nyamuk akan masuk kedalam rumah kapanpun juga. Untuk diluar rumah kita juga harus membersihkan peralatan seperti :
  • Talang air yang tersumbat.
  • Area rendah.
  • Air mancur dan tempat burung berendam.
  • Pot tanaman.
  • Tempat makan binatang peliharaan.
  • Ember dan genteng air.
  • Selang untuk menyemprot yang bocor.
  • Gerobak dan mainan anak lainnya.
  • Ayunan yang terbuat dari ban mobil.
Itulah beberapa peralatan diluar rumah yang menjadi sarang utama nyamuk.

Dr. Lula Kamal juga menjelaskan bahwa menyemprotkan Hit Expert jangan hanya menjelang tidur malam saja. Tetapi bisa dilakukan saat siang dan sore hari. Karena nyamuk saat ini berbeda dengan nyamuk jaman dahulu. Karena itulah kita harus selalu waspada pada binatang kecil yang mematikan ini.

Benarkah nyamuk adalah binatang yang mematikan ?

Data dari World Health Organization ( WHO ) tahun 2016 menyebutkan bahwa nyamuk adalah binatang paling mematikan di dunia. Sekitar 725.000 orang meninggal setiap tahunnya. Data dari Kementerian Kesehatan Indonesia, Incidence Rate ( IR ), penyakit Demam Berdarah Dengue ( DBD ) berkontribusi besar dalam meningkatkan jumlah kematian di Indonesia. Pada tahun 2016, sebanyak 201.885 orang di 34 provinsi terjangkit DBD dan 1.585 orang meninggal akibat penyakit tersebut.

Mengapa nyamuk jaman sekarang makin bandel ?

Fakta saat ini nyamuk sekarang semakin membandel. Jaman dulu nyamuk akan berkembang biak pada genangan air, tetapi saat ini sudah berbeda. Karena iklim tropis Indonesia merupakan iklim hangat dan lembab yang paling digemari oleh nyamuk. Perubahan pada iklim yang menjadi semakin panas atau yang biasa disebut pemanasan global ternyata tidak hanya berdampak pada bumi tapi juga berdampak pada siklus kehidupan nyamuk, dan juga wabah yang ditimbulkannya.

Mengikuti perubahan iklim inilah nyamuk pun secara cerdas berevolusi. Nyamuk menjadi semakin sering kawin, dan ukurannya menjadi semakin kecil yang akhirnya mengakibatkan nyamuk harus menyedot lebih banyak darah untuk mengejar ke ukuran yang sesungguhnya agar memenuhi syarat untuk berkembang biak. Hal ini yang mengakibatkan nyamuk jaman sekarang makin bandel dan agresif untuk menggigit manusia.

Sebagai seorang ibu Saya selalu ingin melindungi keluarga dari gigitan nyamuk. Nyamuk selalu mengintai kita dimana pun, baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan. Jadi waspada akan bahaya penyakit yang diakibatkan oleh nyamuk.
Membersihkan rumah adalah hobi saya. Seminggu sekali saya selalu membersihkan semua perabotan yang ada dirumah.

Setelah barang-barang didalam rumah rutin dibersihkan, Saya juga mengatasi nya dengan Hit Expert. Karena Hit Expert mampu mengatasi nyamuk membandel.

Hit Expert mampu mengatasi nyamuk bandel

Kegunaan Hit Expert ini untuk mengatasi masalah nyamuk yang semakin membandel. Hit mengeluarkan Hit Expert sebagai revolusi terbaru dengan 4 kelebihan dalam 1 ( satu ) yaitu :

  1. Formula baru dengan partikel yang lebih kecil atau disebut micro-particle, sehingga dapat bertahan lebih lebih lama di udara dan dapat membasmi nyamuk bandel dengan lebih baik.
  2. Teknologi Double Nozzle, yang menghasilkan semprotan menjadi lebih jauh, merata ke seluruh ruangan sehingga ibu cukup menyemprot secukupnya dan tidak boros.
  3. Kemasan baru yang premium dengan desain cap yang ergonomis, sehingga lebih nyaman ketika digenggam. Semprotan yang dihasilkan pun lebih halus.
  4. 2 ( dua ) pilihan wangi baru yang premium, yakni Sweet Flower dan Fresh Citrus yang disukai keluarga.

Mengapa Memilih Hit obat nyamuk untuk mengatasi nyamuk dirumah.

Saya memilih HIT obat nyamuk karena Hit sangat bermanfaat bagi keluarga saya. Selain harganya murah, HIT juga mudah di dapatkan di toko-toko terdekat.
Selain menjaga Kebersihan rumah dan Gunakan Generasi Baru Hit Expert.
Nyamuk menyukai tempat yang lembab dan kotor, Nyamuk sangat berpotensi untuk berkembang biak dengan cepat di saat musim hujan, maka dari itu saya selalu waspada pada lingkungan rumah. usahakan jangan sampai ada air yang menggenang di sekitar rumah anda, bersihkan setiap sudut-sudut ruangan di rumah.  Jangan terlalu banyak menggantung pakaian di dalam kamar karena nyamuk suka bersembunyi di bilik pakaian.

Menyemprotkan Hit Expert ini saya lakukan 3 ( tiga ) kali sehari. Siang, sore dan malam saya selalu menyemprotkan Hit Expert kesemua ruangan. Untuk ruangan yang gelap dan perabotan nya banyak, maka saya akan lebih banyak menyemprotkan Hit Expert ini. Tapi untuk ruangan yang terang dan sedikit barang-barangnya maka menyemprotkan nya sedikit saja. Sehabis menyemprotkan ruangan dengan Hit Expert ini, diwajibkan meninggalkan ruangan, agar baunya hilang dan tidak mengganggu pernafasan. Untuk Hit Expert ini, waktu yang dibutuhkan meninggalkan ruangan, minimal 15 menit.

Hit Expert ini sangat ampuh membasmi nyamuk membandel. Nyamuk mati hanya dalam satu semprotan saja. Lebih hemat karena Hit Expert sangat ampuh. Aman digunakan karena sudah diuji secara klinis.

Petunjuk penggunaan Hit Expert

Kocok sebelum digunakan! Semprotkan Hit secara merata ke dalam ruangan apabila banyak dijumpai nyamuk, lalat dan kecoa, tutup dan tinggalkan ruangan selama 15 menit. Semprotkan juga ketempat-tempat dimana nyamuk, lalat dan kecoa biasa bersembunyi atau bersarang. Penggunaan dilakukan dalam kondisi ruangan kosong ( tidak ada manusia ).

Petunjuk keamanan

Jangan disemprotkan pada makanan, minuman dan binatang peliharaan. Jangan sampai terkena mata atau selaput lendir lainnya, dan jangan dihirup.
Simpan ditempat yang aman dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Petunjuk lainnya bisa dibaca yang tertera di kemasan Hit Expert ini.

Nyamuk bandel atasi dengan Generasi Baru Hit Expert.

Buat yang Bandel pake yang Expert!


Senin 27 November 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. Ih bener banget. Nyamuk sekarang bandel2. Untung ada hit, tinggal semprot.. nyamuk pun mati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....hit expert memang ampuh banget

      Hapus
  2. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://blackwaletfacialsoap.com/sabun-jerawat/

    BalasHapus
  3. Tanpa disadari, bnyk tempat di rmh yg berpotensi menjadi sarang nyamuk ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba....jadi seneng bersih2 sy skrng

      Hapus
  4. Nyamuk jaman now y mba... Makin pinter dan sakit kl di gigit. Si kecil yg berbahaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget mba....sarang penyakit, untung ada Hit Expert

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Domus Rumah Permanen Instan