Membeli Voucher Diskon Haagen-Dazs Dan Red Angus Steakhouse Di BambiDeal Harga Hemat.


Dari awal bulan niat jalan bersama keluarga selalu batal. Gangguannya bermacam-macam, yang anak-anak ada acara sendiri, yang suami ada urusan mendadak dan gangguan lainnya yang tiba-tiba menghampiri.
Alhasil rencana yang sudah di agendakan buyar semua.
Tapi pas tanggal tua begini, anak-anak dan suami tidak ada acara, dan mengajak pergi makan di luar. Bagaimana mau makan diluar kalau tanggal tua begini.

Nah... iseng-iseng Saya browsing nih cari voucher diskon makanan. Dan ketemu BambiDeal ini, langsung saya buka dan saya mendaftar jadi member. Begitu senangnya pas saya buka BambiDeal ini, karena di BambiDeal menyediakan voucher diskon yang luar biasa. Voucher diskon dari produk kecantikan, kegiatan dan makanan tersedia di BambiDeal. Tanggal tua bukan masalah lagi buat Saya, Saya jadi bisa makan diluar dengan membeli voucher diskon di BambiDeal ini.

Bagi teman-teman yang ingin tahu apa sih Bambideal itu ?

BambiDeal adalah e-commerce yang menyediakan penjualan voucher online dari kegiatan, kecantikan dan makanan. Promo Voucher Diskon Makanan Aktivitas dan Kecantikan di Bambideal ini diskonnya hingga 98%. Beragam kategori Daily Deals Terbaik.

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special.
Selain itu juga teman-teman bisa memilih tempat atau lokasi voucher diskon kegiatan, kecantikan dan makanan yang teman-teman inginkan. Lokasi bisa disesuaikan dengan rumah, tempat kerja ataupun lainnya. Setiap voucher diskon sudah ada lokasi pilihannya.

Nah....siapa sih yang ga mau diskon, pasti semua langsung semangat deh kalau denger kata diskon. Saya saja langsung nafsu nih belanja di bambideal ini.

Owh ya...Sebelum melakukan pembelian di BambiDeal sebaiknya kita mendaftar dulu menjadi member BambiDeal. Pendaftaran di website BambiDeal kemudian klik daftar. Setelah terdaftar kita bisa melihat tenant-tenant yang tersedia di BambiDeal. Kalau kita tertarik ingin membeli voucher salah satu tenant ada baiknya kita Top up saldo BD Wallet di akun kita. Karena pembayaran transaksinya melalui saldo BD kita. Cara Top up saldo BD gampang kok, bisa kita lakukan melalui transfer bank. Pengisian di mulai dengan nominal Rp 50.000 sampai 2 jutaan. Tergantung kita mau top up berapa.

Setelah saldo BD terisi barulah kita bisa berbelanja voucher diskon yang kita inginkan yang tersedia di Bambideal.

Nah...hari ini saya membeli voucher Haagen-Dazs di kota kasablanca dan Red Angus Steakhouse di daerah pondok gede nih....tanggal tua bukan masalah lagi deh...buat makan diluar bersama keluarga. Dan harganya lumayan murah, karena voucher diskonnya lumayan banget.
Untuk Haagen-Dazs saja voucher 100k diskon 51% jadi saya hanya membayar 49k, hemat banget kan. Kapan lagi merasakan Haagen-Dazs dengan diskon setengah harga ini. Untuk voucher Red Angus Steakhouse ini, voucher 100k diskon 20% jadi 80k saja. Harga yang sangat menyenangkan bukan.
Haagen-Dazs adalah merk ice cream ternama dari New York dengan citarasa tinggi. Haagen-Dazs saat ini sudah tersedia di lebih dari 75 negara di dunia. Dengan pemilihan bahan baku terbaik untuk setiap ice cream yang dibuat langsung di Perancis menjadikan Haagen-Dazs salah satu ice cream Premium di dunia.

Haagen-Dazs menyediakan menu andalannya yaitu Haagen-Dazs Fondue, The Eiffel Tower, Banana split dan juga banyak pilihan minuman lainnya dengan harga spesial dari BambiDeal.

Red Angus Steakhouse ini menyediakan berbagai menu steak yang sangat enak rasanya. Red Angus Steakhouse ini namanya sangat terkenal di daerah Jatiwaringin Pondok gede. Mencicipi menu steak dan menu lainnya dijamin ketagihan.


Mengapa weekend ini Saya membeli voucher diskon Haagen-Dazs dan Red Angus Steakhouse, karena permintaan anak-anak yang penggemar berat ice cream dan steak. Jadilah hari ini Saya memenuhi permintaan anak-anak. Selain itu lokasi Haagen-Dazs dan Red Angus Steakhouse ini sangat terjangkau dari rumah saya.
Puas saya membeli voucher diskon makanan di BambiDeal.
Untuk teman-teman yang ingin membeli voucher kecantikan dan kegiatan juga banyak pilihannya loh...dan harganya yang pasti juga sangat hemat.

Tadi siang saya sudah memakai voucher Haagen-Dazs yang saya beli di BambiDeal, lumayan banget, benar-benar hemat memakai voucher ini.
Setelah kita membeli voucher di BambiDeal kita bisa langsung pakai ya...

Bagaimana caranya ? Berikut saya berikan petunjuk penukaran vouchernya.

Setelah kita melakukan pembelian voucher diskon di BambiDeal kita akan diarahkan untuk pembayaran. Pilih pembayaran dengan mengklik BD wallet. Setelah itu masukkan password member kita, setelah pembayaran berhasil kita akan mendapatkan email pembelian berhasil.
Untuk penukaran voucher diskon di tenant yang kita pilih.

Cara Penukaran Voucher Paperless

  1. Klik Icon voucher di menu bawah.
  2. Setelah ada tampilan voucher active dengan keterangan paperless lalu klik nama Campaignnya.
  3. Setelah itu muncul tampilan voucher detail, tunjukkan kepada staf toko, hanya staf toko yang dapat melakukan Redeem atau tukar voucher, apabila penukaran voucher bukan dilakukan oleh staf toko maka voucher dianggap hangus dan tidak dapat di klaim atau di uangkan kembali.
  4. Masukkan "Kode Penukaran" kemudian klik "Tukar".
  5. Setelah melakukan Redeem voucher maka akan muncul tampilan bertuliskan "Anda berhasil melakukan Redeem, klik Ok.
  6. Kemudian voucher yang sudah ditukar atau Redeem akan masuk ke halaman "Terpakai".

Mudah kan....
Yuk....tunggu apalagi segera deh daftar menjadi member di BambiDeal , jangan lupa kepoin IG : @bambideal ya... Karena BambiDeal menyediakan berbagai macam voucher diskon.
Ini sangat menguntungkan Saya dan teman-teman untuk berhemat. Ke salon , rekreasi, fitnes, kuliner sudah tidak bingung lagi tanggal tua atau muda, karena ada kupon diskon yang super hemat dari BambiDeal.

Jangan lupa follow IG nya BambiDeal @bambideal , agar tidak ketinggalan informasi menarik dari BambiDeal ini.

Selamat berbelanja!


Senin 27 November 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih