LG Kampanyekan Pentingnya Menjaga Kesegaran Makanan


Menghemat itulah yang harus kita lakukan saat ini. Bukan membuang makanan dengan sia-sia. Hal ini akan sangat berpengaruh pada perekonomian kita.

Kebanyakan ibu-ibu menyetok buah dan sayuran di dalam kulkas untuk persiapan memasak beberapa hari kedepan. Tapi nyatanya buah dan sayuran terbuang percuma karena sudah layu dan tidak segar lagi. Kalaupun terpaksa dikonsumsi pasti rasanya sudah tidak enak lagi, dan gizi pun sudah berkurang. Alhasil buah dan sayuran berakhir di tempat sampah, dan terbuang percuma.

Karena banyak sayuran dan buah-buahan yang terbuang sia-sia, itulah yang menjadi alasan LG hadir dengan menawarkan inovasi baru yakni sebuah lemari es yang sanggup membuat penyimpanan makanan menjadi tahan lama. Perusahaan elektronik global tersebut menciptakan sebuah lemari es dengan kompresor inverter yang bisa menawarkan kesegaran lebih lama untuk bahan makanan.

Nah...jadi makanan yang kita simpan di lemari es LG ini akan tetap segar dalam waktu lebih lama dibanding lemari es lainnya. Jadi kita bisa berhemat dan tidak membuang makanan dengan sia-sia lagi. Sayang kan kalau selalu membuang makanan, seharusnya makanan itu masih bisa kita manfaatkan tapi harus terbuang begitu saja.

Pada tanggal 21 Juli 2017 LG hadir di Senayan City Mall dalam rangka memperkenalkan lemari es terbarunya. Selain itu LG juga menggelar serangkaian acara kampanye bertema LG Linear Challenge. Acara ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 21 Juli sampai 23 Juli 2017 kemarin. Kampanye ini diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya berhemat. Dan tidak lagi membuang makanan dengan sia-sia. Membuang makanan dengan sia-sia tidak di sarankan, karena itu merupakan pemborosan makanan.

Acara LG Linear Challenge ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti talkshow dan penampilan menarik para musisi Indonesia yang berkolaborasi dengan Korea Selatan. Selain itu juga mereka menampilkan orkestra sayuran hasil kolaborasi, memainkan musik dengan alat musik dari buah dan sayur yang segar.
Mereka menyimpan sayur dan buah ini didalam lemari es, hasilnya sayur dan buah ini masih tetap segar.

Wah...acara yang sangat menarik dan bermanfaat sekali buat kita semua. Sempat dibuat heran, kok bisa ya buah dan sayur dijadikan alat musik yang benar-benar mengeluarkan bunyi yang khas dari masing-masing buah dan sayur yang segar.

LG Linear Challenge ini juga sekaligus membuktikan pada semua pengunjung bahwa lemari es LG bisa menghemat energi. Ini dibuktikan karena lemari es LG memiliki desain kompresor pengoperasian nya bertumpu pada satu tuas yang bergerak. Hal ini akan membuat energi yang dikeluarkan lebih sedikit.

Fitur Linear Cooling ini sanggup menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es pada kisaran kurang lebih 0,5 derajat celcius.

Dengan kompresor ini pula lemari es LG terbaru ini diciptakan dengan sistem pendinginan yang mampu mempertahankan suhu dalam lemari es lebih baik.
Mengapa dinamai fitur Linear Cooling, karena lemari es LG ini mampu menjaga fluktuasi suhu dalam lemari es hanya berada pada kisaran +/- 0.5°C.
Bila dibandingkan dengan kompresor yang lain, kompresor ini bisa menekan sebanyak 50 persen dibandingkan dengan kompresor konvensional lainnya.

Selain itu LG Linear Compressor pun memberi solusi dalam menjawab isu penyimpanan makanan guna mempertahankan kesegaran lebih lama. Dengan suhu yang merata, makanan yang tersimpan pun bisa tetap segar. LG pun menyematkan fitur LG DoorCooling+, di mana lemari es ini akan memberikan suhu dingin ke segala arah termasuk ke bagian terdalam lemari es.

Penggunaan inverter ini sendiri merupakan komitmen LG dalam menciptakan produk inverter pada produk rumah tangga kepada keluarga Indonesia.

Acara ini pun diisi dengan Talkshow yang menghadirkan Cheft RinRin Marinka yang memberikan beberapa tips menyimpan makanan di lemari es. Agar makanan lebih tahan lama di lemari es sebaiknya makanan ditutup  rapat. Hal inilah yang dapat membuat makanan tahan lama didalam lemari es.

Cheft Rinrin Marinka sendiri selalu mengutamakan memasak dengan menggunakan buah dan sayuran yang segar. Karena mengkomsumsi buah dan sayuran yang segar akan membuat tubuh kita sehat. Karena buah dan sayuran yang segar, kandungan gizi nya masih terjaga dengan baik.
Cheft Rinrin Marinka juga sangat memerlukan lemari es yang bisa menyimpan buah dan sayuran lebih tahan lama seperti LG Nature Fresh ini. Karena sayuran dan buah-buahan didalam lemari es LG Nature Fresh ini lebih tahan lama kesegarannya.

Lemari es dari LG ini memang benar-benar telah dirancang khusus untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan akan buah dan sayuran.
Semua model dari lemari es LG ini dirancang khusus yang membuat bentuknya sangat elegan dan mewah. Selain dapat menyimpan buah dan sayuran lebih tahan lama, lemari es ini juga dapat membantu kita berhemat tanpa membuang-buang makanan. Karena suhu didalam lemari es ini sudah diatur merata yang membuat semua isi dalam lemari es LG ini tetap segar dan tahan lama.

Yuk Bu ibu yang ingin buah dan sayuran nya lebih tahan lama di lemari es segera deh ganti lemari es nya dengan LG Nature Fresh.
Dijamin tidak kecewa dan memuaskan semua konsumennya.
Dengan lemari es LG Nature Fresh ini, makanan, buah-buahan dan sayuran tetap terjaga kesegarannya.


Selasa 25 Juli 2017
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. wah aku belum niat ganti kulkas, kalau ganti tentunya pilih LG ini ya, mksh infonya

    BalasHapus
  2. Kulkasku sudah 14 tahun belum ganti...liat kulkas LG ini jadi pengen punya juga

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Ayuk mba beli, bagus loh, lebih hemat karena makanan lebih tahan

      Hapus
  4. Beliiii mba Aku mau yg dua pintu,hiks Keren Sama inovasi door cooling nya,,,

    BalasHapus
  5. Pokoknya kalau mau beli kulkas lagi saya pilih kulkas LG aja yang bisa bikin buah dan sayur jadi segar dan tahan lama.

    BalasHapus
  6. Mkch infonya Mom,saya jadi mau punya LG Inverternya sehingg Sayur buah selalu segar setiap saat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau segar kan kandungan gizi nya tetap ada ya...

      Hapus
  7. Ayo beli satu mak tina...bair setok buah dan sayuran nya makin segar dan awet, LG emang paham banget kebutuhan ibu2 ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayuk beli yuk...biar kita ga repot belanja tiap hari ya

      Hapus
  8. Mak Tina, asik nih Kalau punya ini.gak usah siapin cemilan Gorengan Lagi karena ada cemilan sehat Di kulkas

    BalasHapus
  9. Keren bgt ya kulkasnya. Bukan cuma keren tapi juga berteknologi canggih. Jd pengen boyong kermh

    BalasHapus
  10. Kalau pakai ini, nggak khawatir soal gizi yang hilang. Soalnya fresh terus, ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih