Kamis, 22 Juni 2017

Perbedaan Menjadi Manis Bila Kita #Sehatea

Posted by tina sindi on 08.27 with 1 comment

Perbedaan Menjadi Manis Bila Kita Sehati

Saya dan suami adalah pasangan suami istri yang bisa dibilang banyak sekali perbedaan nya, satu sama lainnya.
Awal pernikahan saya memang banyak hal-hal yang baru kita ketahui bahwa perbedaan itu sangat lah nyata. Berbeda pada saat pacaran, hampir semua perbedaan tidak terlihat.

Tapi begitu masuk tahun pertama pernikahan perbedaan mulai terlihat jelas. Saya sadar semua pasangan pasti akan mengalami berbagai macam perbedaan pada pasangan nya. Tapi tidak perlu di pikirkan serius, karena semakin berbeda maka semakin berwarna pernikahan kita.

Banyak perbedaan diantara kami berdua. Diantara nya, Mulai dari segi usia, saya lebih muda sedangkan suami lebih tua beberapa tahun dari saya. Segi sifatnya, saya manja karena saya anak pengais bungsu sementara suami lebih keras wataknya karena anak pertama. Saya murah senyum dan humoris sementara suami pendiam dan selalu serius. Untuk penampilan saya selalu rapi kemana saja sedangkan suami lebih santai dan cuek. Melakukan sesuatu pekerjaan dia selalu gesit dan cepat sementara saya santai dan lama. Dan masih banyak lagi perbedaan antara kami berdua.

Tapi...perbedaan itu bukanlah halangan bagi kami. Kami tetap #Sehatea kok.
Apalagi kalau soal kesehatan.
Kalau dulu suami lebih sering ngopi dibanding ngeteh, tapi sekarang suami sudah mulai seneng minum #TehHijau Cap #KepalaDjenggot seperti saya.

Ya....dari kecil saya selalu minum teh. Tradisi keluarga saya dan sampai saat ini tradisi itu masih tetap ada dan tidak pernah saya tinggal kan. Bapak saya pun masih rutin minum teh tubruk.

Yang belum tahu teh tubruk itu apa ?

Saya jelaskan sedikit ya...
Teh tubruk itu, teh bubuk yang di seduh air panas. Tentunya teh nya Teh Hijau Kepala Djenggot ya....karena banyak orang yang tidak tahu, Teh Hijau ini adalah Cap Kepala Djenggot, termasuk bapak saya. Tapi sekarang bapak sudah tahu karena teh hijau yang biasa dia minum itu adalah Teh Hijau Cap Kepala Djenggot.

Yess, kita tau dong ya kalau teh hijau itu punya manfaat yang segudang untuk kesehatan.

Manfaat Teh hijau Cap Kepala Djenggot 


  • Teh Hijau Cap Kepala Djenggot ini mempunyai senyawa Bioaktif yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh.
  • Teh Hijau bisa meningkatkan kemampuan fungsi otak.
  • Dapat membakar lemak dalam tubuh.
  • Mengurangi resiko berbagai jenis kanker seperti : kanker payudara, kanker prostat dan kanker kolerektal.
  • Dapat menurunkan resiko Alzheimer's dan Parkinson.
  • Dapat membunuh bakteri sehingga menurunkan resiko infeksi.
  • Dapat mengurangi resiko penyakit Diabetes tipe 2.
  • Dapat mengurangi resiko menderita penyakit Kardio.
  • Dapat menurunkan berat badan.


Nah....dari manfaat Teh Hijau Cap Kepala Djenggot yang luar biasa ini, suami sekarang menjadi suka minum teh. Apalagi setelah tahu bahwa manfaat Teh Hijau bagi kesehatan ternyata banyak, membuat dia bersemangat.

Kami berdua kan pengen sehat terus, biar tetap bisa bersama - sama mengarungi bahtera rumah tangga. Melihat dan mengantar anak - anak ke pintu kesuksesan dan bisa melihat anak - anak bahagia bersama keluarganya kelak.

Impian yang selalu kami inginkan....semoga semua terwujud dan kami tetap diberi kesehatan dan panjang umur....Amin.

Perbedaan kami ini akhirnya disatukan dengan teh kepala djenggot, ini membuat saya dan suami menjadi bertambah mesra. Setiap pagi sebelum berangkat beraktivitas dan malam setelah pulang beraktivitas kami berdua selalu menyempatkan diri berbincang-bincang sambil menikmati segelas teh hijau kepala djenggot. Teh hijau kepala djenggot ini sangat menyehatkan dan Bermanfaat bagi tubuh kita. Sehat itu bukan hanya dari fisiknya saja, tapi juga hatinya. Dengan minum teh hijau kepala djenggot bersama pasangan, saya merasakan menjadi tenang, nyaman dan #Sehatea .
Saat kita sehati dengan sesama, lingkungan dan semesta, itu artinya kita sehat secara hati dan jiwa kita. Sebelum beraktivitas dan setelah beraktivitas, saya selalu merilekskan tubuh dan pikiran saya. Bersama pasangan yang selalu menemani hari - hari saya. Bercengkrama dan berbagi cerita yang kita alami selama diluar rumah membuat kita menjadi semakin dekat. Perbedaan yang dulu sangat terlihat lambat laun pudar karena kita selalu Sehati. Perbedaan akan menjadi indah bila kita bisa dan tahu cara menyatukan perbedaan itu menjadi kebersamaan dan satu tujuan.

Satu tujuan kami berdua, ingin melihat anak-anak sukses. Mengantar anak-anak kegerbang kesuksesan. Maka dari itu saya dan suami menjadi lebih fokus menjaga kesehatan demi anak - anak.  Kesehatan di atas segalanya. Merubah hidup yang tidak sehat menjadi hidup lebih sehat, salah satunya dengan selalu mengkonsumsi minuman teh hijau kepala djenggot.

Kami berdua selalu mengkonsumsi Teh Hijau Cap Kepala Djenggot untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga selalu menghargai dan mengasihi satu sama lainnya. Selain itu teh hijau kepala djenggot juga dapat menjaga kesehatan jiwa.

Rutin mengkonsumsi teh hijau kepala djenggot tubuh saya terasa sehat, bukan saja tubuh yang sehat, jiwa pun menjadi sehat. Hubungan saya dan suami menjadi Sehati karena perbedaan tidak tampak lagi.

Rasakan kelembutan dan nikmatnya daun teh hijau pilihan yang menyempurnakan hari kita bersama pasangan. Dengan bersama-sama menikmati secangkir teh hijau kepala djenggot setiap hari, saya dan pasangan menjadi #sehatea
Teh Hijau Kepala Djenggot selalu menjaga kesehatan tubuh saya dan pasangan hidup saya. Saling menghargai satu sama lainnya dan saling mengasihi. Dan yang terpenting selalu menjaga kesehatan tubuh saya bersama suami.

Perbedaan bukan masalah buat kami lagi. Karena perbedaan justru membuat kami mempererat hubungan. Tidak selamanya perbedaan tidak bisa disatukan. Buktinya perbedaan kami bisa disatukan dengan Teh Hijau Cap Kepala Djenggot. Karena ini semua demi kesehatan keluarga dan kesejahteraan semua.


Bagaimana dengan Anda . ....
Punya kisah menarik tentang perbedaan yang bertolak belakang seperti saya. Atau perbedaan bersama teman, saudara dan keluarga lainnya yang juga menjadi hangat seperti saya.

Yuuukk....komentar di bawah ini, kalau ada cerita perbedaan bersama orang yang  menjadi dekat. Perbedaan bukan membuat orang menjadi jauh, tapi perbedaan akan membuat orang semakin dekat, asalkan saling menghargai satu sama lainnya.

Ingin tahu lebih jelas tentang Teh Hijau Cap Kepala Djenggot 

Silahkan buka link ini di :
http://www.instagram.com/kepaladjenggot


Kamis 22 Juni 2017
tinapurbo@gmail.com







Categories:

1 komentar:

  1. Sepasang suami walaupun berbeda tapi kalau diikat pernikahan jadinya langgeng terus ya Mba. Senang kalau liat pasangan suami istri awet :)

    BalasHapus