Jumat, 16 Juni 2017

Berkunjung Ke Mom N Jo Pakubuwono Dalam Rangka Ulang Tahunnya Yang Pertama

Posted by tina sindi on 17.11 with 2 comments

Kalau jalan - jalan ke daerah Pakubuwono, jangan lupa mampir ke Mom N Jo Pakubuwono.

Mom N Jo Pakubuwono sudah ada sejak setahun yang lalu tepatnya tanggal 6 Juni 2016. Mom N jo Pakubuwono beralamat di Jl. Bumi no.8 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Mom N Jo ini adalah pelopor pijat bayi. Spa bayi, pijat hamil, pregnancy massege, baby Spa pertama dan terbaik di Indonesia. Lokasi Mom N Jo ini sangat strategis dan tempat pijat yang lumayan luas ini sangat nyaman sekali.

Mom N Jo banyak tersebar cabangnya di daerah Jakarta, Depok, Bandung, Cirebon dan kota lainnya.
Salah satu tempat Spa yang populer di Jakarta salah satunya adalah Mom N Jo di Pakubuwono. Mom N Jo sangat berbeda dari tempat Spa pada umumnya. Mom N Jo menyediakan perawatan relaksasi untuk ibu hamil, anak - anak dan bayi.

Nah...jadi di Mom N Jo ini Ibu bisa melakukan perawatan tubuh sekaligus juga bisa dengan si kecil. Ibu segar si kecil juga menjadi sehat. Karena anak - anak juga memerlukan relaksasi tubuhnya, karena anak - anak dan bayi rentan akan berbagai macam keluhan pada tubuhnya.

Pertama kali Mom N Jo didirikan oleh Fifi Lim Anggreani pada tanggal 8 April 2006. Awal mula Fifi Lim Anggreni mendirikan Spa ibu hamil dan anak-anak ini, karena mengalami kesulitan menemukan tempat Spa ibu hamil, anak-anak dan bayi seperti ini.

Fifi Lim Anggreani melihat adanya peluang besar membuka tempat usaha  Spa dengan konsep yang berbeda. Dengan keseriusannya ingin membangun tempat Spa ibu hamil dan anak-anak ini, Fifi Lim membuktikannya dengan belajar ke Amerika Serikat untuk memperdalam ilmu khusus treatment Spa ibu hamil.
Asal muasal nama dari Mom N Jo ini diambil dari Mom and Josephine ( nama dari anak Fifi Lim ) dan disingkat menjadi Mom N Jo yang saat ini sangat terkenal.

Dan saat ini Mom N Jo berkembang sangat pesat sekali. Kehadiran Spa ibu hamil, anak-anak dan bayi ini sangat di tunggu kehadirannya oleh masyarakat saat ini. Dengan total 24 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Jakarta sendiri Mom N Jo saat ini memiliki 11 cabang, salah satu nya di daerah Pakubuwono ini.

Merayakan hari ulang tahun yang pertama Mom N Jo Pakubuwono ini, saya mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam perayaan ulang tahunnya tersebut. Kehadiran saya disambut dengan ramah oleh para karyawan Mom N Jo disana. Memasuki ruangan Spa satu persatu membuat saya merasa betah dan ingin merasakan rasanya melakukan Spa di Mom N Jo ini. Ruangan dengan desain yang mewah dan elegan membuat kita menjadi betah berlama-lama disana. Apalagi melakukan perawatan Spa yang membuat tubuh kita menjadi semakin rileks.

Dengan konsep yang sangat berbeda dari tempat Spa pada umumnya, Mom N Jo hadir untuk memanjakan dan mengatasi keluhan-keluhan para ibu hamil. Keluhan tersebut seperti kulit kering, tersendatnya sirkulasi darah, perubahan hormon, dan tingginya tingkat stres.
Spa merupakan suatu rangkaian pemijatan dengan menggunakan unsur air yang dapat menghilangkan stres.

Di Jakarta Spa sudah menjadi kebutuhan yang wajib, terutama bagi mereka yang stres akibat pekerjaan dan juga lelah karena macet di jalan.
Karena treatment Spa dapat menghilangkan stres yang dialami oleh ibu hamil agar dapat menikmati masa kehamilannya. Massage pregnancy dapat menurunkan tingkat stres, memperlancar peredarah darah dan merelaksasi tubuh. Tutur Mba Endah Wulansari selaku Direktur Mom N Jo. Mba Endah Wulansari menjelaskan dalam acara ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono yang pertama, pada hari Sabtu tanggal 10 Juni 2016.

Mom N Jo memiliki terapis handal yang sudah di training selama 6 bulan, dengan pelatih yang didatangkan langsung dari Amerika yaitu Marybetts Sinclair. LMT. Jadi jangan khawatir untuk treatment di Mom N Jo ini, karena semua terapis nya, sudah sangat pengalaman dan terpercaya.
Mom N Jo buka setiap hari, tak terkecuali hari libur nasional. Buka dari jam 10.00 sampai jam 20.00 WIB.

Apa sih manfaat dari relaksasi ibu hamil, anak-anak dan bayi. Berikut saya paparkan beberapa manfaatnya. Karena pastinya ibu hamil, anak dan bayi sangat memerlukan relaksasi ini.

Pijat ibu hamil 

Perawatan Spa ibu hamil membantu peredaran darah ibu hamil, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuatnya lebih sehat. Perawatan ini sekaligus dapat mengurangi stres, pegal kaki bengkak, stretchmark dan kram pada ibu hamil.

Kid Spa

Dengan memasukkan perawatan ke dalam agenda rutin buah hati, dengan begitu kita telah melengkapi kebutuhan badannya dan membantu meningkatkan "relax" dan sistem syaraf yang akan berdampak positif pada kemampuan buah hati Anda dalam mengerjakan tugas sekolah, berinteraksi dengan lingkungan dan menjadi anak yang lebih sehat.

Manfaat Spa Bayi

  • Membantu bayi lebih rileks.
  • Baik untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh. 
  • Membuat tidur lebih lelap. 
  • Membantu melancarkan pencernaan.
  • Merangsang perkembangan sensorik dan motorik bayi.
  • Bonding antara orang tua dan bayi.
  • Bayi lebih mudah bersosialisasi dimasa pertumbuhan.


Him and Her

  • Full Body Treatment 
  • Body Scrub
  • Body Wrap Facial
  • Balneotherapy
  • Depjlatory Waxing
  • Hair and Scalp Treatment 
  • Hand and Foot Care


Untuk treatment ibu hamil sendiri, Para ibu hamil dapat memilih berbagai macam treatment sesuai keluhan dan kebutuhan seperti pre baby bliss, after labour indulgence, caesarian massage, dan breast care. Treatment spa dapat membuat para ibu hamil menikmati masa kehamilan, juga membantu memperlancar sistem motorik anak.
Selain ibu hamil, Mom N Jo juga menyediakan treatment untuk bayi berusia 0-24 bulan dan anak-anak usia 24-11 tahun.

Eitss.....jangan khawatir untuk para ayah, daripada menunggu istri, para ayah juga dapat menikmati spa di Mom N Jo juga loh. Karena Mom N Jo ini juga menyediakan tempat Spa Couple.
Nah...seru kan, kita bisa Spa sekeluarga. Pulang badan kita sudah segar dan sehat. Dan dapat melakukan aktivitas kembali dengan rileks.

Seru deh bisa hadir di acara ulang tahun Mom N Jo Pakubuwono yang pertama. Puas berkeliling melihat ruangan Spa, acara ditutup dengan buka puasa bersama. Keseruan hari ini sangat terasa indah.

Yuk....yang ingin melakukan perawatan Spa ibu, anak-anak dan bayi, langsung saja meluncur ke Mom N Jo Pakubuwono, yang beralamat di :
Jl. Bumi NO. 8 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12920
Tlp : 021 7207417 Hp : 081 11476788


Sabtu 17 Juni 2017
tinapurbo@gmail.com

Categories:

2 komentar:

  1. Penting banget tuh bagi ibu hamil untuk relaksasi dan melancarkan peredaran darah. Dan spa di mom n jo adalah pilihan yang tepat. Tempatnya strategis banget lagi kaan...

    BalasHapus
  2. wah selamat ulang tahun buat mom n jo, waktu aku hamil gak ke mom n jo, jauuuuuhnya itu mak, nge-spa di salon muslimah deket rumah aja

    BalasHapus