Rabu, 08 Maret 2017

Soft Launching Papercut Exclusive Brand By Blibli Dot Com

Posted by tina sindi on 23.03 with No comments


Sebagai seorang istri dan juga ibu dari 2  putra saya harus bisa menjalani profesi saya mengatur keuangan keluarga. Apapun yang kita butuhkan dan kita beli harus dipertimbangkan dengan Cerdas. Membeli kepentingan yang lebih penting dahulu baru membeli kebutuhan yang lain.

Bertempat di Atrium Mall Taman Anggrek pada tanggal 05 Maret 2017 Blibli.com mengeluarkan Exclusive Private Label "PAPERCUT".
Dalam Talkshow bersama Desey Murhalina Bungsu sebagai Head Of Fashion Health and Beauty  yang memaparkan tentang Trend Fashion 2017 dan Shopalogic.

Blibli.com adalah toko online terbesar dan terpercaya saat ini. Blibli ini sendiri sudah ada sejak tahun 2011. Saat itu Blibli hanya berfokus pada penjualan gadget dan elektronik.
Seiring berjalannya waktu, Blibli semakin berkembang, memperluas dan memperbanyak penjualannya.
Di tahun 2015 Blibli memperbanyak penjualannya dengan Lifestyle. Sampai saat ini Blibli sudah ada 14 kategori.

Blibli bekerja sama dengan Bank  Permata mengajak Shopalogic untuk berbelanja dengan menggunakan logika bukan dengan hawa nafsu.

Nah....bahaya ya teman kalau berbelanja menggunakan hawa nafsu atau biasa kita sebut laper mata. Orang yang seperti ini sangat bahaya nih...mereka berbelanja apa saja yang sebenarnya barang tersebut tidak mereka butuhkan. Ini disebut pemborosan. Secara tidak langsung orang yang seperti ini akan boros karena barang - barang yang tidak dibutuhkan tetap dibeli.


Maka dari itu Blibli dan Bank Permata mengajak para Shopalogic untuk berbelanja dengan Cerdas.

Apa itu Shopalogic ?

Shopalogic adalah berbelanja dengan menggunakan logika, bukan dengan nafsu. Jadi mereka akan berbelanja sesuai dengan kebutuhan nya saja.
Dalam kesempatan ini pula Blibli dan Bank Permata meluncurkan Exclusive Private Label "Papercut" dengan tiga konsep yang Affordable dan Fashion nable yaitu Bohemian, Monochrome dan Stripes.

BOHEMIAN

Bohemian adalah busana wanita yang bermodel longgar. Berbahan tipis dan bermotif warna warni. Bohemian ini khusus untuk para wanita yang senang berpakaian longgar dan bebas. Bohemian bisa dipadupadankan dengan beberapa aksesoris seperti anting, gelang dan kalung. Menambah aksesoris akan membuat busana ini semakin elegan.

MONOCHROME

Monochrome adalah busana wanita dengan model feminim. Perpaduan warna di bagian belakang misalnya perpaduan warna hitam dengan drapery atau dengan motif bunga yang akan terlihat sederhana tapi elegan ini cocok di gunakan pada musim semi dan panas.

STRIPES 

Stripes adalah busana dengan motif garis - garis yang cocok di kombinasikan dengan rok panjang ataupun denim. Busana ini sangat pas dan cocok dipakai saat kekantor ataupun untuk santai.

Busana - busana wanita ini sangat sederhana namun terlihat elegan. Target penjualan ketiga busana ini adalah untuk usia 20 tahun - 35 tahun.Bisa di beli di toko online Blibli.com dengan pembayaran yang sangat simpel. Mempermudah pembayaran dengan kartu debit ataupun kartu kredit. Gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan Pulau Jawa.

Busana Papercut di Blibli ini untuk koleksi wanitanya akan diluncurkan pada akhir bulan Maret.
Sedangkan busana pria nya akan diluncurkan sesudah busana wanita yaitu pada pertengahan bulan April 2017.

Nah....gimana, keren dan elegan kan?
Yuk...ga usah banyak pikir lagi, segera lihat koleksinya di Blibli dan langsung pesan yang mana yang kita suka.

blibli.com membuat belanja semakin mudah. Hemat waktu, hemat ongkos dan tidak capek.
Setuju kan ?
Makanya Cuuusss....deh buka aplikasi Blibli.com ya...belanja Cerdas sesuai kebutuhan.


Kamis 09 Maret 2017
tinapurbo@gmail.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar