Selasa, 31 Mei 2016

Suara Merdu Windy Ghemary dalam Single hits terbarunya "Masih Mencintamu"

Posted by tina sindi on 02.01 with 1 comment
Hari ini langkah kakiku teramat bersemangat dari Cibinong menuju Jakarta.
Bersemangat karena hari ini aku akan bertemu langsung dan bertatap muka bersama artis penyanyi Windy Ghemary.
Bertempat di Locanda Cafe Jakarta acara undangan blogger lebih dekat dengan Windy Ghemary.
Dalam acara tersebut Windy Ghemary akan memperkenalkan single hits terbarunya yang berjudul "Masih Mencintamu".

Rasa deg - deg an menhampiri diriku saat sampai dilokasi. Bagaimana tidak karena hari ini akan bertemu artis yang belum pernah sama sekali aku temui langsung.
Dan apa yang kurasakan tak seperti apa yg ku takutkan. Bertemu langsung dengan penyanyi cantik membuat aku senang.
Ya....sangat senang sekali, ternyata artis ini sangat ramah, baik, murah senyum dan lucu.
Berbaur menjadi satu bersama Blogger Windy begitu akrab dan ramah. Senang melihat artis yang sangat ramah. Berbicara pun selalu diselingi dengan canda tawa dari sang artis. Mengobrol, bertatap muka dan berfoto bersama Windy lakukan dengan baik kepada kami semua yang hadir.
Bahkan ditengah - tengah acara Windy kerap kali menyapa tamu cafe yang lain yang hadir untuk bersantai bersama teman, kerabat dan keluarga. Senang liat keramahan artis seperti ini.

Windy Yunita Ghemary lahir di Bangka Belitung dan besar ditengah - tengah keluarga yang mencintai dunia tarik suara.
Sejak kecil perempuan berbintang Gemini ini mengakui Sang Almarhum ayah dan ibunya sering memperdengarkan lagu - lagu pop seperti Celine Dion.
Windy Ghemary mulai mengolah talenta menyanyi sejak ia duduk dibangku taman kanak - kanak. Berbagai perlombaan telah ia ikuti dan deretan prestasi telah diraih penyanyi yang akrab disapa Windy ini.
Windy Ghemary adalah penyanyi yang berbakat. Windy pernah mengikuti ajang kontes musik nasional di televisi. Windy Ghemary adalah jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2014.
Dari event tersebut Windy terus menempa kariernya dengan berlatih meningkatkan kualitas dirinya. Berkat dorongan sang ibu , keluarga dan kerabat terdekatnya Windy kini tampil dengan single hits terbarunya "Masih Mencintamu' ciptaan Posan Tobing.
Selain berkegiatan di kancah permusikan saat ini Windy menuntut ilmu di Universitas Gunadarma dan mengambil Jurusan Manajemen Ekonomi.
Selain kuliah dan menyanyi Windy juga sering mengisi event gathering dan juga turnamen golf.

Ditengah semarak tren musik di negeri Sendiri, Windy Ghemary meluncurkan single hits perdananya. Para pencinta musik Indonesia sudah tak asing dengan sosok artis cantik yang memiliki suara khas ini. merdu, bulat dan tinggi itulah suara khas Windy.

Single ini diciptakan khusus oleh Posan Tobing untuk Windy Ghemary.
Sang pencipta lagu bertutur "saat menciptakan lagu ini saya coba melakukan survey dikalangan teman-teman musisi dan vokal director. Rata - rata mereka memberikan dukungan bahwa lagu itu memang pantas dibawakan oleh Windy Ghemary'. Tutur Posan Tobing saat mendampingi latihan vokal Windy Ghemary bersama Doddy Katamsi.

Windy Ghemary akan selalu memegang kepercayaan Posan Tobing untuk membawakan lagu " Masih Mencintamu'. Bagi Windy Ghemary single hits ini akan menjadi pintu menuju karakteristik di dunia musiknya.

Lagu ini begitu enak didengar dan membuat baper loh!
ditengah - tengah acara Windy Ghemary menyanyikan lagu single hits nya ini.
Dan...memang lagu ini begitu enak didengar dan sangat merdu. Aku yang pertama kali mendengarkan lagu ini langsung dari penyanyinya begitu terhibur. Suaranya yang merdu, bulat dan tinggi membuat kita terlena dan menjadi baper.
Bosan....tentu tidak, malah aku berharap Windy menyanyikan lagu "Masih Mencintamu" beberapa kali lg, ya...karena lagu ini ga bikin bosen.
Akhirnya keinginan ku tercapai dan terpuaskan karena Windy Ghemary. bersedia menyanyikan satu kali lagi. Aaaahhh.....senangnya hari itu.
Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang sulit sekali melupakan kekasih yang telah berpisah. liriknya sangat kuat dan tentunya ini pas dengan karekter suara Windy Ghemary. Iyakan bikin baper...
Windy Ghemary berharap lagu ini dapat diterima semua lapaisan masyarakat pecinta musik Indonesia.
Windy juga didukung penuh oleh teman - teman artis lainnya seperti Billy Syahputra, Julia Perez, Edric Tjandra dan Doddy Katamsi. Mereka berharap Windy Ghemary sukses dan single hits " Masih Mencintamu ' menjadi salah satu lagu pop Indonesia yang hits di hati para pecinta musik Indonesia.

Yuk...yang belum denger dan menikmati lagu merdu dari Windy Ghemary sudah tersedia di youtube.

Untuk Keterangan lebih lanjut, hubungi :
Posan Tobing ---Publisher
Email : posantobingdrums83@gmail.com

kontak Windy Ghemary :
Twitter : @windy_ghemary
Instagram : @windyghemary

Selasa 31 Mei 2016
tinapurbo@gmail.com




Categories:

1 komentar:

  1. Pas dia nyanyi aku pengen dia nyanyi terus hihihi enak suaranyaaaa

    BalasHapus