Langsung ke konten utama

Jessica Iskandar ikut meramaikan dunia fashion

Siapa yang tak kenal artis cantik Jessica Iskandar. Hampir tiap hari wajah cantiknya tampil menghias layar televisi kita, untuk menghibur para penggemarnya.
Yah....dengan segudang aktifitasnya artis cantik, tinggi semampai, murah senyum, ramah dan juga Ibu muda dengan 1 anak ini tak pernah lelah untuk selalu berkarya. Tak hanya dilayar kaca saja dia terlihat baik dan penuh canda, tapi dalam kehidupan sehari-hari pun demikian.
Bertemu langsung dan berjabat tangan dengan seorang artis terkenal membuat saya merasa minder, tapi semua itu hilang seketika karena artis cantik ini sangat ramah dan murah senyum pada siapa saja. Kagum melihat seorang artis setenar Jessica Iskandar atau yang biasa dipangil Jedar ini begitu ramah menyambut para tamu yang hadir saat memperkenalkan produk barunya.

Apa produk barunya?
Saat ini artis cantik Jessica Iskandar mencoba peruntungan barunya dibidang fashion. Fashionnya berlabel "Jedar" ini diperuntukkan untuk segala usia. Fashion santai yang elegan ini menggunakan bahan yang sangat berkualitas tinggi. Bahan pilihan yang pastinya berbeda dari merk-merk diluaran. Bahan yang didesain khusus untuk kaula muda dan sporty. Cocok untuk kaula muda yang ingin tampil beda dan terlihat mewah.
Koleksinya beragam, mulai dari T-shirt, Army jogger, Jedar Couture, Denim dress Collection dll. Semua didesain dengan model yang sangat keren.
Label Jedar sendiri berdiri dibawah naungan PT.Buana Lautan Mas Garmindo.
PT. Buana Lautan Mas Garmindo adalah perusahaan penggagas Konsep super bintang. PT. BLMG sudah menaungi 6 brand dari beberapa selebriti papan atas. Semua merk-merk keluaran PT. BLMG sudah tak diragukan lagi dari segi kualitas bahannya dan juga kualitas modelnya.

Artis Jessica Iskandar ini berucap dia tak akan pernah lelah untuk berusaha apapun. Asalkan dia mampu dan kerja kerasnya membuahkan hasil kenapa ga? Sapa nya dengan penuh canda. Manusia pada dasarnya Semua mempunyai rasa lelah, tapi menurutnya rasa lelah selalu menjadi semangatnya untuk maju dan menjadi lebih baik. Semua peluang jika ada kesempatan akan dicobanya. Tak pernah putus asa itu yang menjadi kunci utamanya.

Jessica Iskandar sendiri ikut terjun langsung dalam memasarkan usahanya itu kepada teman-teman artisnya dan juga para pembeli lainnya. Terbukti dia selalu menjawab setiap pertanyaan yang ditujukan kepadanya lewat akun Instagramnya. Saat ini produk fashionnya bisa didapatkan di online shop yang tersedia. Koleksi-koleksi berlebel Jedar ini sangat cocok untuk Segala usia yang ingin tampil beda.

Ayo...liat koleksi-koleksi Jedar yang sangat elegan ini. Jangan takut kecewa karena semua koleksinya menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas tinggi.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :
Suharti Sadja
Tlp : 0817794286
Email : suhartisadja@buanalautanmas.com

Sabtu 30 April 2016
tinapurbo@gmail.com











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…