Selasa, 05 April 2016

Apotek K24 luncurkan Apotek Online Pertama yang lengkap, mudah dan praktis

Posted by tina sindi on 06.13 with 4 comments


Selasa 5 April 2016 bertempat di Apotek K-24 Salemba ( Gedung Hi-Lab Diagnostic Center ) di Jl. Salemba Raya 20, Jakarta Pusat.
Apotek K-24 adalah jaringan apotek waralaba asli Indonesia meluncurkan layanan apotek Online K24Klik.
Peluncuran perdana ini akan disaksikan dan diresmikan oleh Direktur Utama Apotek K24 yaitu Dr. Gideon Hartono.

Bp. Dr. Gideon Hartono menjelaskan aplikasi K24Klik.Com adalah apotek Online pertama di Indonesia yang benar-benar buka selama 24 jam non stop. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan K24 yang sedang membutuhkan obat dalam keadaan darurat. Dapat dipesan dan diantar cepat selama 24 jam non stop.
Apotek K24 juga melayani konsultasi pesanan dan pengantaran 24 jam non stop.  Disamping itu K24 juga peraih "Rekor MURI"
Selain KOMPLIT  ragam obatnya, K24Klik menjamin semua produk yang dibeli pada situs K24Klik adalah 100% ASLI, karena dikirim dari jaringan luas Apotek K-24 yang terkenal hanya menjual obat asli. Harga yang tercantum di website K24Klik adalah harga pasti, bukan testimoni. Pesanan pun langsung dapat dikirim dengan CEPAT karena dilayani oleh Apotek K-24 terdekat dengan alamat tujuan.

Dan lebih mudah lagi karena pesanan obat dapat dilakukan melalui website www.K24Klik.Com maupun aplikasi smartphone berbasis Android dan iOS ( iPhone )

Tak hanya Direktur Utama, CEO K24Klik Bp. Bagas Ananta pun menjelaskan kemudahan dalam pembelian online ini.

Apotek Online merupakan inovasi layanan K-24 untuk memberikan kemudahan belanja obat dan produk kesehatan bagi masyarakat. Melalui K24Klik masyarakat dapat membeli secara Online dan pesanan diantar sampai ke alamat tujuan dengan cepat. Pembayaran pun sangat mudah. Pembayaran dapat dilakukan dengan semua macam cara.
Bisa dengan transfer via Bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM,  e-Banking maupun m-Banking. Selain itu pembayaran juga bisa dilakukan secara tunai saat barang diterima. Pengguna BNI Debit Online juga akan lebih mudah melakukan transaksi di K24Klik.

Saat ini pengguna Internet sangat banyak. Pertumbuhan pengguna Internet sudah berjumlah 93,4 juta pada tahun 2015 dan terus akan bertambah jumlahnya.  Pengguna Internet yang sangat meningkat telah mendorong banyaknya Online shooper Indonesia. Data dari Kominfo menyebutkan tahun 2016 Online shooper Indonesia diperkirakan mencapai 8,7 Juta orang dengan total transaksi 4,89 milyar dolar.
Online shooper adalah pasar yang sangat potensial saat ini dan dimasa yang akan datang.

Sebagai Bank yang berkolaborasi dengan K24Klik adalah Bank BNI tak ketinggaan memberikan kata sambutan yang menyatakan sangat senang dapat menjadi Bank yang dapat bekerja sama dengan K24Klik.

K-24 adalah Apotek Jaringan yang telah memiliki lebih dari 350 Gerai dan tersebar di 23 Provinsi dan 99 kota/kabupaten di Indonesia. Melalui K24Klik, Online shooper dapat memanfaatkan jaringan apotek K-24 untuk mengirimkan produk pesanannya ke alamat tujuan dengan cepat. K24Klik.com menyediakan berbagai macam obat, produk kesehatan dan melayani resep dokter.

Tak kalah kerennya pada saat yang sama Apotek K-24 bekerja sama dengan BNI meluncurkan layanan PPOB ( Payment Poin Online Bank ).
Untuk tahap awal masyarakat dapat membayar iuran BPJS melalui Gerai Apotek K24 terdekat. Dengan terlaksananya kerjasama tersebut 160 juta peserta BPJS kesehatan dan 20 juta peserta BPJS Ketenagakerjaan bukan penerima upah ( BPU ) akan lebih mudah membayar iuran di jaringan luas apotek K-24 yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia.

Demi mendukung kelancaran pemesanan dan pengantaran, masyarakat juga dapat memanfaatkan fitur GO-MART yang ada dalam aplikasi GO-JEK untuk memesan obat-obatan bebas dan produk kesehatan lainnya di Apotek K-24.

Selama 1 minggu setelah launching terhitung dari tanggal 5 s/d 12 April 2016 pembelian dari website K24Klik.com memberikan Gratis kirim 24 jam Nonstop untuk seluruh pembelian produk kesehatan khusus layanan pengiriman satu jam sampai dan satu hari sampai.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, dapat menghubungi :

Burhan Bariton ( Marketing )
Tlp : 0274 542 024
Email : burhan.bariton@k24.co.id

Selasa 05 April 2016
tinapurbo@gmail.com


Categories: ,

4 komentar:

  1. Ayo besok kita beli obat ya mbak, kebetulan lagi butuh obat gatal-gatal buat si kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah... Kok sama mba... Aku jg td beli obat gatal dan akergi buat anak bungsuku

      Hapus
  2. Adakah mimimum pembelian atau ongkirnya,mak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba liz... Ada ongkir, dan minimum pembelian 50rb mba... Dan ga ush kawatir pesanan obat akan cepat sampai ketujuan pemesan.

      Hapus