RA Jeans membuat tampilan anak muda lebih percaya diri



Berawal dari menjadi brand ambassador dari sebuah brand populer lainnya, akhirnya artis Raffi Ahmad mencoba peruntungan baru dengan membuat bisnis dibidang fashion. Bisnis fashion nya ini memakai nama RA Jeans. RA adalah sebuah singkatan dari Raffi Ahmad. RA Jeans resmi berdiri pada bulan Oktober 2015 dan sudah tersedia secara online. Dan pada bulan November 2015 koleksi RA Jeans secara eksklusif sudah beredar di 37 toko Ramayana secara serentak diseluruh Indonesia. Dan pada bulan Februari 2016 telah berhasil mengembangkan hingga 100 toko.

RA Jeans sendiri berdiri di bawah naungan PT. Buana Lautan Mas Garmindo. PT. Buana Lautan Mas Garmindo adalah sebuah perusahaan penggagas konsep Super Bintang. PT. BLMG ini sudah menaungi 6 brand dari beberapa selebritas papan atas seperti Jessica Iskandar dengan brandnya Jedar, Denny Cagur dengan DC Denim, Baim Wong dengan brand BW, Ruben Onsu dengan brand Bensu, Julia Perez dengan JP Denim dan Kartika Putri dengan brand Monaco Cashmere.


Dan kemarin di Jakarta Kamis 10 Maret 2016 artis terkenal di dunia Host, penyanyi dalam grup BBB (Bukan Bintang Biasa ) dan juga aktor Raffi Ahmad saat ini ikut meramaikan industri fashion Indonesia.
Raffi Ahmad  sebagai founder dari brand casual wear berlebel RA Jeans meresmikan koleksi terbarunya pada saat Indonesia Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Center ( JCC ) jln. Jend.  Gatot Subroto, Jakarta 10270.

Dalam launching produk baru  Raffi Ahmad membuat acara fashion show untuk memperkenalkan produk - produk dari brandnya yaitu  RA Jeans. Fashion show ini dikemas dalam dalam tema Fashion Parade berkolaborasi bersama artis Melly Goeslaw, Rossa, Ivan Gunawan dan juga model artis lainnya.

Fashion show berlangsung meriah karena bertabur artis-artis yang sangat terkenal, seperti Andhika pratama, Ayu Dewi, Aming,Titi DJ, Sahnaz, Eli Sugigi, Saskia Sungkar, Irwansyah, Nagita Slavina dan masih banyak lagi

Koleksi dari RA Jeans sangat simpel namun terkesan mewah dan trendy. Sangat cocok digunakan oleh kawula muda yang ingin tampil beda. Disamping itu juga pilihan warna yang sangat menggoda membuat ribuan pasang mata memberikan apresiasi yang luar biasa. Sorak sorai tepuk tangan menambah suasana semakin hidup. Model-model muda yang menggunakan koleksi RA Jeans sangat energik dan bergerak sangat lincah menandakan koleksi RA Jeans ini sangat nyaman dan ringan.


Tak ketinggalan pula Raffi Ahmad dan istri tercintanya ikut meriahkan fashion show dengan mengenakan koleksi RA Jeans yang sangat keren.
Warna-warna yang sangat menggoda ini terkesan elegan dan keren bagi pemakainya. Muda, keren dan elegan itulah kata-kata yang cocok untuk mewakili brand RA Jeans ini.

Koleksi RA Jeans yang dihadirkan bergaya casual yang mempunyai keistimewaan pemakai nya karena dapat bergerak bebas.  Kenyaman yang optimal dengan material terbaik dan harga yang sangat terjangkau. Harga RA Jeans  dibandrol mulai dari Rp 99.000 sampai Rp 349.000.
Koleksi RA Jeans terdiri dari T-shirt, denim,  outterwear,  jaket, sweater hoodie yang di tujukan untuk para perempuan dan juga lelaki bergaya modern. Target pasar nya dari umur 16 sampai 35 tahun.

Produk RA Jeans menggunakan material yang sangat berkualitas tinggi. Pemakaian material bahan katun modal yang sangat mewah belum pernah digunakan oleh "brand daily wear" dengan harga yang sangat terjangkau.
Katun modal sangat ringan dan memberikan kenyaman ketika dikenakan.


RA Jeans menghadirkan koleksi denim dengan beragam warna trendi untuk para penggemar denim. Warna - warna trendi seperti light indigo, mid indigo dan juga dark indigo dengan model stretch, ultra slim dan skinny jeans untuk para wanita.
Sedangkan untuk pria tersedia model fit reguler dan slim.
Koleksi T-shirt dari RA Jeans juga tersedia dengan beragam warna yang menggoda. Semua koleksi RA Jeans dibuat menggunakan teknik printing dengan inovasi yang tak terduga namun dibuat untuk menjangkau seluruh kalangan. RA Jeans siap menjadi pilihan baru fashion casual anda untuk menunjang penampilan anda agar terlihat lebih elegan.
Semua koleksi RA Jeans dapat anda lihat dan anda beli di Zalora.co.id, Lazada.co.id, Tokopedia.com dan Blibli.com.

Untuk melihat koleksi dan produk RA Jeans bisa mengunjungi di www.rajeans.co.id
Instagram @rajeansid dan www.facebook.com/rajeansid

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Suharti Sadja
Tlp : 0817794286
Email : Suhartisadja@buanalautanmas.com

Minggu 12 ,Maret 2016
tinapurbo@gmail.com

Komentar

  1. R A, menyiapkan masa depan setelah pensiun jadi artis (keren)
    salam sehat dan sukses mak Tina

    BalasHapus
  2. Gayanya emang keren, mba. Anak muda banget :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih