Rabu, 02 Maret 2016

Drama Traveling yang romantis di Jak TV

Posted by tina sindi on 18.00 with No comments

Jak TV melebarkan sayapnya dengan membuat acara drama terbaru. Demi untuk meningkatkan kualitas siarannya, Jak TV bekerja sama dengan Tokyo Metropolitan Television Broadcasting atau biasa disebut MX-TV. Selain bekerja sama dalam produksi program, Jak TV dan Tokyo MX-TV berkolaborasi menciptakan pengembangan baru bisnis model siaran televisi.K

Kerja sama Jak TV dan MX-TV dengan memproduksi tayangan program Drama yang berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta Lagi" baru saja selesai proses produksinya. Drama remaja percintaan ini berbeda dari drama yang lainnya. Drama ini punya keunikan tersendiri karena pengambilan gambar dan shooting dilakukan dikawasan provinsi Aomori Jepang. Kawasan Aomori Jepang adalah salah satu provinsi Jepang yang memiliki keindahan dan memiliki banyak tujuan wisata yang indah dan romantis. Suatu keunikan tersendiri Drama Siapa Takut Jatuh Cinta Lagi ini secara tidak langsung kita dapat merasakan keindahan dikawasan provinsi Aomori Jepang, bila kita menyaksikan Drama ini setiap hari Senin - jum'at di Jak TV.

Program Drama yang berdurasi 6 menit setiap episodenya akan mulai ditayang pada hari senin 29 Februari - 4 Maret 2016 dalam program Trending Topik. Trending Topik adalah salah satu program Talk Showtainment andalan Jak TV yang dipandu oleh duet presenter kocak Jodi dan Vecky. Program tersebut ditayangkan setiap hari.

Dalam setiap penayangan Drama siapa takut jatuh cinta lagi ini akan diselingi dengan kuis untuk para penonton setia Drama ini. Kuis harian yang berhadiah menarik akan dibagikan setiap harinya. Disamping hadiah harian disediakan pula hadiah utama "Traveling" ke lokasi shooting di provinsi Aomari, Jepang. Tak hanya sekedar menyaksikan Drama ini tapi Jak TV dan MX-TV akan mengajak pemirsa untuk merasakan langsung keindahan salah satu provinsi yang memiliki banyak tujuan wisata di Jepang ini.

Menarik bukan?

Ayuk...saksikan Drama siapa takut jatuh cinta lagi ini. Selain dapat hiburan gratis yang romantis kita juga dapat meraih hadiah- hadiah yang menarik.

Drama romantis ini khusus untuk remaja dan dewasa. Kisah drama yang romantis antara sepasang insan yang berbeda bangsa dikemas dalam program Traveling. Sepasang dua insan yang berbeda bangsa ini jalan ketempat- tempat yang indah dan romantis. Menikmati kebersamaan berdua ketempat wisata di Aomori Jepang. Pemandangan yang indah dan hamparan salju nan putih.D

Drama siapa takut jatuh cinta lagi ini di perankan oleh seorang wanita cantik yang sedang patah hati. Cheryl adalah gadis Indonesia yang pergi ke Aomori Jepang. Untuk melupakan masalahnya dengan kekasihnya yang baru saja putus cinta. Cheryl mencoba bangkit dari keterpurukan dengan pergi ke Jepang, sebagai langkah awal menyembuhkan sakit hatinya. Suatu hari Cheryl menemukan Kento teman lamanya yang berasal dari Jepang di media sosial. Cheryl dan Kento pernah sama-sama bersekolah disebuah sekolah dasar Internasional di Jakarta. Dijepang Cheryl dan Kento bertemu. Sudah 20 tahun lebih mereka tidak bertemu. Tiada disangka Cheryl, Kento kini menjadi pemuda yang sangat tampan. Cheryl meminta Kento untuk menemani dan mengantarkannya ketempat - tempat wisata yang belum pernah Cheryl datangi.Dengan senang hati Kento mengantar Cheryl ketempat-tempat yang indah dan romantis. Kento pun mengajak Cheryl untuk melihat salju di kampung halaman ibunya di kawasan provinsi Aomori.Hati Cheryl senang dan berkesan. Lambat laun rasa sedih Cheryl mulai hilang. Cheryl pun dapat bangkit dan melupakan semua kesedihannya. D

Drama yang sangat bagus dan romantis ini sangat sayang jika kita lewatkan begitu saja. Saksikan Drama siapa takut jatuh cinta lagi setiap hari senin- jum'at jam 21.30-22.30 WIB di Jak TV.dan jangan sampai ketinggalan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan kuisnya lewat telepon, untuk mendapatkan hadiah menarik dari Jak TV.Jangan sampai anda tidak menyaksikan Drama Traveling yang romantis dan banyak hadiahnya. Tunggu apa lagi Jangan sampai ketinggalan menyaksikan Drama siapa takut jatuh cinta lagi hanya di Jak TV.

Kamis 02 Februari 2016

Tinapurbo@gmail.com
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar