Wahana Baru di Atlantis Ancol

          Sumber gambar : Dokumen @Ancoltmnimpian

Liburan indah bersama keluarga tercinta selalu bahagia dan sangat berkesan. Bulan Februari di tahun 2016 di minggu ke 2 ini adalah libur panjang (Long Weekend). Libur Hari Raya Imlek jatuh di hari senin yang otomatis kita semua merasakan dampak libur panjang. Menyenangkan karena bisa berkumpul dengan keluarga tercinta dan orang-orang yg kita sayangi.
Libur Imlek tidak saya sia-sia kan begitu saja. Saya gunakan berlibur bersama keluarga tercinta. Tempat wisata yang saya dan keluarga pilih adalah Taman Impian Jaya Ancol. Sebuah tempat Rekreasi terbesar dan terlengkap di jantung Ibu Kota. 
Dan....Atlantis water park lah yang saya pilih untuk menutup libur panjang ini.
Bermain air...ya...bermain air adalah kegemaran saya dan keluarga saya. Air adalah simbol kesejukan dan kenyamanan bagi kita semua. 

Meski harus dilalui dengan susah payah tapi kami semua sangat puas dan menikmatinya dengan penuh kesenangan. Jalanan menuju Ancol sangat macet. Mungkin sebagian besar orang jakarta dan luar Jakarta ingin menikmati liburan di Ancol seperti saya dan keluarga. Sabar itu kunci utamanya. Akhirnya sampai juga kami di Taman Impian Jaya Ancol. Ternyata...kemacetan pun kembali terjadi di gerbang pintu masuk tiket dan antrian mobil panjang menuju tempat-tempat wisata yang ada di Ancol ini.
Dan kami sekeluarga pun sampai juga di Atlantis Water Park ini. Antrian panjang pun kembali saya dan keluarga rasakan. Antrian yang sangat panjang didepan gerbang pintu masuk Atlantis ini membuat saya semakin penasaran. Ternyata Hampir sebagian besar orang-orang memilih libur ke Atlantis dan bermain air. Ada apa di Atlantis? Sehingga antrian panjang rela mereka jalani dengan sabar.
Akhirnya kami seluarga pun dapat melalui antrian panjang ini. Kesenangan terlihat diwajah anakku. Tampa membuang waktu kami pun mengganti pakaian dengan pakaian renang. Keseruan dan keramaian pun kami rasakan didalam arena Atlantis. Kami semua pengunjung dihibur oleh aksi barongsai yang sangat keren. Tak hanya itu kami juga dihibur dengan musik dan beberapa lomba air untuk pengunjung. Ternyata terbayar sudah semua lelah kemacetan dan antrian kami tadi. Gembira? Tentu saja. Karena Atlantis ini menyediakan beberapa kolam yang sangat fantastis dan beragam. Area yang sangat luas sehingga meski antrian masuk sangat panjang tapi di masing- masing kolam sangat nyaman dan tidak terlalu padat. Area Atlantis pun sangat Aman. Kami membuktikannya dengan meletakksn tas dan barang bawaan kami diarea bukan diloker yang ada. Salut dan saya acungin dua jempol, tas dan barang bawaan kami sekeluarga kami letakkan diarea Atlantis, tampa ada yang menunggu tas karena kami sekeluarga semua berenang, dan sampai pulang tas dan bawaan kami aman tampa ada kehilangan satu barangpun. 

Atlantis Water park adalah kolam terluas dan terlengkap di jantung Ibu Kota. Dan Tahun 2016 ini Atlantis Water Park meluncurkan wahana baru yang bernama Dragon Slide.
Kamu bisa merasakan sensasi menyeluncur dari ketinggian lebih dari 15 meter dan sepanjang lebih dari 140 meter. Dengan waktu seluncur sekitar 40 detik dan kecepatan seluncurnya mencapai 12,6 km/ jam. Nah...bisa dibayangin kan bagaimana exstrimnya wahana ini. Satu-satu nya wahana ini baru ada di Atlantis. Kita bisa menikmati sensasi extrim Dragon Slide ini bersama keluarga. Jadi ga usah takut dan deg-deg an ya...karena 1 ban di Dragon Slide bisa kita pakai untuk minimal 3 orang dan maksimal 4 orang. Semakin berat beban ban semakin exstrim sensasi meluncurnya. Wah...keren banget. 
Area ini ternyata menjadi daya tarik tersendiri oleh semua para penggunjung. Terlihat dari antusias para pengunjung kolam yang rela mengantri panjang. Wahana yang benar-benar mencuri perhatian pengunjung ini. dan kami sekeluarga pun tak mau ketinggalan merasakan wahana ini. Semakin dekat antrian kami semakin deg-deg an jantung saya berdetak. Tapi rasa penasaran lebih kuat dari rasa takut. Membujuk anak saya pun saya lakukan dengan berbagai cara agar mereka mau merasakan wahana ini. Dan akhirnya tiba lah saya dan keluarga menaiki ban yang kami isi dengan 4 orang. Meluncur dimulai...dan teriak-teriakan kami saling Bersahutan didalam adrenalin wahana ini. Wahana yang tertutup dan sensasi yang sangat luar biasa membuat kami selalu berteriak.

"Dragon Slide siap memicu adrenalin dengan tiga slide yaitu Slide aqua, Sphere, Slide Constrictor, dan Slide The Rattler".

Goncangan dan luncuran yang sangat cepat membuat exstrim yang sangat luar bisa. Berputar meluncur, naik turun dan meluncur cepat itulah yang terjadi didalam area Wahana Dragon Slide yang tertutup ini.
Dan sluuurr...kami pun sampai di ujung seluncuran Dragon Slide ini. Seketikapun teriak dan jeritan hilang, berubah dengan tertawa lepas tanda kita semua puas. Dan mereka pun meminta untuk mengantri lagi diarena ini. Wah...Wahana Dragon Slide yang pertama membuat takut orang menjadi wahana yang membuat ketagihan.

Selain itu di Atlantis Waterpark ada banyak fasilitas untuk keluarga, seperti kolam kiddy, kolam Ombak, kolam arus, kolam tanding, water outbond, ada juga air seperti air terjun dan masih banyak lagi.

Dan yg utama tak perlu khawatir karena berekreasi di Atlantis Water Adventures kita sekeluarga dapat membawa bekal makanan dan minuman dari luar atau dari rumah...jadi bisa lebih irit kan.

Dan rasakan serunya tiga sensasi yang akan memicu adrenalinmu bersama keluarga hanya diwahana baru "Dragon tiga Sensation Slide" di Atlantis Water Adventures--Ancol Taman Impian.
Dan setelah kami sekeluarga puas dan haripun mulai sore dan gelap saatnya kami pulang dengan membawa kesan yang sangat luar biasa. Senang, bahagia dan gembira dan berharap semoga suatu saat nanti akan bisa berkunjung ke Atlantis Waterpark ini bersama keluarga kembali.

Terima kasih Atlantis Water Andventures Dan Ancol Taman Impian atas Undangannya.

Untuk info lebih lanjut bisa hub. Ancol Contact Center di Nomer : 021-29-222-222
Atau follow twitter @ancoltmnimpian

Ayo segera berlibur bersama keluarga anda...
Dan Rasakan sensasi wahana baru "Dragon Slide" hanya di Atlantis Water Adventures - Ancol Taman Impian.

Rabu 10 Februari 2016
tinapurbo@gmail.com
Sumber gambar : Dokumen Pribadi kecuali gambar pertama milik @Ancoltmnimpian

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih