Produk Terbaru dari Gizi Skincare


Masih ingat dengan kosmetik Gizi Skin Care. Kosmetik ini sangat terkenal. Dari masa remaja sampai saat ini merk ini tak pupus dan selalu ada dihati saya dan selalu dalam ingatan saya.

Yah...Gizi Skin Care berdiri sejak tahun 1972, Gizi Skin Care mempersembahkan kebaikan ekstrak rumput laut serta bahan alami tradisional Indonesia.
Yang artinya sudah lebih dari 40 tahun Gizi Skin Care ini ada. Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Gizi Skin Care saat ini disempurnakan oleh tekhnologi NANO HERBAL pertama di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dan lebih efektif. Sertifikat Halal dari MUI memperkuat keyakinan sebagai produk yang baik dan terpercaya. Jadi tidak ada lagi keraguan untuk memakai Gizi Skin Care ini.
Pertama saya mengenal Gizi Skin Care ini dari mama saya. Dia lah yang memperkenalkan kosmetik alami ini. Mama saya memakai kosmetik Gizi Skin Care ini, dan hasilnya sudah dia rasakan. Alhasil saya pun ikut mencoba produk ini. Dan kulit remaja saya waktu itu menjadi terawat, bersih, sehat dan alami. Banyak teman-teman saya dulu bertanya apa rahasia kulit sehatmu?
Dan saya pun selalu berbagi pada teman-teman dan akhirnya mereka pun menggunakan produk Gizi Skin Care juga.

Gizi produk yang dulu pernah populer kini hadir lagi, dengan inovasi barunya yang lebih modern. Karna dulu saya, mama dan kakak-kakak saya memakai produk Gizi ini maka kami semua sangat gembira. 
Gembira? 
Yah...dulu aku dan keluarga selalu menggunakan produk ini, kini hadir kembali dengan kemasan yang sangat elegan dan kwalitas tak kalah hebat dari yang dulu pernah ada.
Kenapa pakai Gizi Skin Care?

Karna Gizi Skin Care adalah kosmetik andalan keluarga saya. Dari mulai mama, kakak, adik dan saya semua memakai Gizi Skin Care ini.

Apa keunggulan dari Gizi Skin Care?

Keunggulan Gizi Skin Care yaitu 4H yang terdiri dari :

  1. i. Herbal➡7 Ingredients ( bahan alami )
  2. ii. Hitech➡Nano, Fungsi Nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap dikulit.
  3. iii. Heritage➡Berdiri sejak 1972 ( 40 tahun lebih)
  4. iv. Halal
Gizi Skin Care adalah "Kreasi Kecantikan Alami"
Nah...karna 4H keunggulan dari Gizi Skin Care itulah alasan saya menggunakan Produk Gizi ini.

Ga usah kawatir apalagi ragu untuk menggunakannya, karena disamping 4 keunggulan yang saya paparkan ada testimoni saya tentang produk Gizi Skin Care ini. Mari disimak.
Dalam waktu 14 hari penggunaan produk Gizi Skin Care akan terlihat hasil positif yang sangat memuaskan. Kulit bersih, merona, putih alami.
Kulit menjadi sehat alami dan merona dengan produk alami Indonesia. 
Gizi Skin Care bermanfaat untuk perawatan kulit wajah, dan juga dapat memutihkan kulit. Gizi Skin Care adalah perawatan wajah alami. Karena manfaat rumput laut untuk kulit wajah. Kulit sehat dengan bahan alami. 
Tak perlu takut lagi karna Gizi Skin Care terbuat dari bahan alami yang sangat aman.

7 kreasi bahan kecantikan alami Gizi Skin Care terdiri dari :


  1. 1. Rumput Laut ( Euchema spinosum ).
Rumput laut kaya akan vitamin & mineral membantu menutrisi & melembabkan kulit lebih lama. Membantu meremajakan kulit secara alami.. 1

  1. 2. Beras ( Oryza sativa )
Manfaat dari beras adalah membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

  1. 3. Bligo ( Benincasa cerifera)
Manfaatnya Bligo memiliki kandungan yang dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat.

  1. 4. Kedelai ( Glycine max)
Manfaatnya membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah.

  1. 5. Lidah Buaya ( Aloe barbadensis)
Manfaatnya membantu melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan kulit dan membantu mencerahkan kulit.

  1. 6. Jeruk Nipis ( Citrus aurantifolia)
Manfaat jeruk nipis kandungan Flavanoid dan vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini.

  1. 7. Pepaya ( Carica papaya)
Manfaatnya membantu mengangkat sel kulit mati & meremajakan kulit. 
Pepaya juga sangat baik untuk melenbutkan & mencerahkan kulit.
Nah...itulah 7 bahan alami yang terkandung dalam Gizi Skin Care ini. Jadi sangat aman, Halal dan tidak berbahaya.

Kreasi Kecantikan Alami Gizi Super Cream adalah sebuah maha karya dalam 7 kebaikan alam Indonesia. Perpaduannya disempurnakan dengan tekhnologi NANO yang membantu menutrisi dan merawat kulit secara alami.
"Alami kreasi kecantikan alami dengan Gizi Super Cream"

Gizi Super Cream terdiri dari :
Daily Nutrition Cream

Adalah perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Membantu menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal, membantu mencerahkan wajah, serta membantu mencegah penuaan dini.
Daily Nutrition Cream dengan SPF 18

perlindungan dari perawatan optimal kulit wajah dari sinar UV dengan SPF 18 yang aktif diluar ruangan pada siang hari.
Daily Nutrition Lightening Foam

Pembersih wajah dan bahan herbal. Membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik. Membantu mengangkat sel kulit mati. Membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus membantu menjaga kelembaban kulit lebih lama.

Gimana tertarik menggunakan produk Gizi Super Cream ?
Silahkan dicoba dan rasakan manfaatnya dalam waktu 14 hari kulit  anda akan terasa manfaat dan perubahannya.
Ayo tunggu apalagi silahkan cek link shop location di :
Website : www.giziindonesia.co.id
Facebook : GIZI Super Cream
Twitter     : @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

Informasi Pelanggan :
Tlp : +6221 8295456
(Senin - Jumat, jam 09.00 - 16.00 WIB )
PT. Gizi Indonesia
Jl. Tebet Barat 17 No.10, Jakarta 12810

Rabu 24 Februari 2016
tinapurbo@gmail.com
Sumber Gambar : Semua Gambar Dokumen Pribadi 

Komentar

  1. Different withdrawal methods are available at Spin City Casino together with Visa, MasterCard, Maestro, Neteller, Skrill, Trustly, EcoPayz, GiroPay, iDebit, and Bank Wire Transfer. The withdrawal time mostly is determined 바카라 사이트 by} the strategy you select to make use of. Some will allow the moment switch of funds and for others, might possibly} take up to as} a couple of days. One thing we strongly recommend when enjoying in} on-line, nevertheless, is the usage of} a VPN service to reroute your web connection to a protected location. Some Internet Service Providers are sure by law to block access to on-line gambling sites, and in any case you don’t want your ISP to know which internet sites} you've have} been shopping. AA VPN masks your web activity and it's perfectly authorized to make use of one.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan anda ke blog saya.
Saya sangat senang jika anda meninggalkan pesan pada postingan ini.
Terimakasih