Kamis, 10 Desember 2015

Grand Launching terbaru "Container Kebab Baba Rafi"

Posted by tina sindi on 19.19 with 3 comments

Siapa yang tak kenal makanan Timur Tengah ini, yah...Kebab Turki sangat terkenal dan banyak diminati di Indonesia. Dari mulai anak-anak, remaja, dewasa bahkan yang sudah lanjut usia semua suka makanan yang berasal dari Timur Tengah ini. Saking membumingnya makanan ini di Indonesia, alhasil makanan ini menjamur di Indonesia khususnya di Jakarta. Tak heran karna peminat kuliner Kebab ini sangat banyak sekali. Salah satunya saya dan keluarga penikmat berat makanan yang satu ini. Kebab yang sangat akrab dilidah saya adalah kebab Baba Rafi. Yah...disamping enak, harganya terjangkau dan mudah didapat apalagi di daerah rumah saya yang berada dipinggiran Jakarta. Sementara Kebab- kebab yang lain hanya tersedia di pusat perbelanjaan dan Mall- Mall besar. Butuh biaya ongkos dan waktu untuk bisa menikmati kebab yang lain.

Maka saat saya membaca undangan blogger untuk menghadiri Lounching Container Kebab Baba Rafi tampa pikir panjang saya langsung mendaftar. Disamping ingin mencicipi langsung peluncuran terbaru Container kebab baba rafi, juga ingin tahu lebih jauh prosesi peresmian terbaru dari Baba Rafi ini.

Lounching Container kebab baba rafi bertempat di Jln.RS. Fatmawati No.33 Pondok Labu Jakarta. Acara dimulai tepat pk 16.00. Dihadiri sejumlah blogger dan tamu undangan media dan lainnya. Undangan disarankan memakai Drescode hitam-kuning/ kuning hitam. Acara berlangsung sangat seru luar biasa. 

Acara dimulai dengan pembacaan Do'a dan disambung dengan kata Sambutan dari sang pemilik kebab Baba Rafi yaitu Bpk. Hendi Setiono dan Ibu Nilam Sari (istri) Dan dilanjutkan oleh Mr.Steven dia adalah frenchise kebab Baba Rafi Internasional.

Setelah acara sambutan selesai dilanjutkan dengan prosesi tanya jawab. 

Para blogger ingin tau kenapa memilih nuansa kuning hitam dan Pak Hendi Setiono selaku Marketing sekaligus pemilik kebab Baba Rafi menjelaskan supaya eye Catching dan kenapa konsep Container kebab Baba Rafi mengambil tema Stop eat share, mengikuti perkembangan jaman dimana orang kalau makan selalu difoto dulu dan dishare ke medsos. Wah seru ya....konsep yang benar-benar kekinian. 
Dan yang utama konsep dari Container Kebab Baba Rafi ini adalah :

"Make Your Own Kebab"
Keistimewaannya : Customer dapat memilih sendiri isi sayuran & sausnya. Customer juga dapat menambahkan isian lainnya seperti patty, cheese, beef, chicken, smoked beef dan juga sauge.




Selanjutnya acara yang ditunggu-tunggu yaitu pemotongan pita dan pelepasan balon Container Baba Rafi dimulai. Tanda Lounching Container kebab Baba Rafi telah diresmikan. Adapun menu terbaru yang disediakan di Container kebab Baba Rafi diantaranya Black kebab yang bisa mendetox tubuh lebih sehat, Nasi kebuli yang rasanya yummy, Milki ice cream yang seger banget, black ice cream yang membuat mata melek dan menu lainnya. Semua menu membuat pecah dimulut.


Acara belum selesai...masih banyak acara keseruan yang akan dihadirkan diacara Lounching Container kebab baba rafi ini diantaranya lomba foto selfie didepan Container kebab Baba Rafi dan juga lomba makan kebab Baba Rafi yang diikuti oleh para blogger dan tamu undangan lainnya. Kemeriahan yang sangat luar biasa. 



Antusias para Blogger dan tamu undangan lainnya ingin mengikuti lomba ini.
Dan kita pun dimanjakan dengan bisa memesan dan menikmati menu-menu Container Baba Rafi gratis...enak ya...dimanjakan dengan menu kesukaan itu rasanya sesuatu banget.
Apalagi pemiliknya sepasang suami istri yang ramah banget pada semua yang hadir. Semua di sambut dan disapa dengan keramahtamahan yang sangat luar biasa oleh sang pemilik Bpk. Hendi dan Ibu Nilam sari.
Mereka adalah pengusaha sukses yang sudah memiliki 1200 outlet diseluruh Inonesia dan di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunai, Filipina, Srilangka, China dan Belanda dan menyandang Th Worlds Biggest Kebab Chain.

Setelah pengumuman lomba dan undangan puas menikmati menu-menu yang ada di Container kebab Baba Rafi acara pun selesai. Ditutup dengan pembacaan do'a dan foto bersama di depan Container kebab Baba Rafi. 
Dan waahh...kita masih diberikan  oleh-oleh goodybag dr kebab Baba Rafi yang bisa dibawa pulang. Terima kasih untuk semuanya. 
Semoga usahanya selalu lancar, dimudahkan Rizkinya dan semoga kebab baba rafi menjadi yang no.1 dan yang utama bisa mengeluarkan produk-produk barunya yang keren-keren lagi...Amin

Gimana...tertarik ingin coba menu-menu baru dari Container Baba Rafi. Silahkan bagi anda yang penasaran bisa datang langsung ke Container Kebab Baba Rafi yang beralamat di Jln.RS. Fatmawati no.33 Pondok Labu Jakarta Selatan. Buka 25 jam ya...jadi kalau anda kelaparan tengah malam bisa datang langsung atau delivery via gojek.
Selamat mencoba dan menikmati menu-menu Container kebab Baba Rafi yang Rasanya pecah dimulut.
Stopeatshare

Dan bagi anda yang ingin membuka usaha bisnis makanan ringan dari Baba Rafi ataupun, Container Kebab, ataupun bisnis makanan franchise Kebab Baba Rafi dengan peluang usaha yang sangat menjanjikan dan menguntungkan karna namanya sudah tidak asing lagi dan sangat terkenal dikalangan masyarakat luar.
Segera bergabung di peluang bisnis makanan ringan ini.
Bagi yang ingin bergabung dan membuka usaha Kebab Baba Rafi bisa buka link dibawah ini.

www.babarafi.com

"Ayo tunggu apalagi...nikmati usaha yang menjanjikan ini.


Jum'at 11 Desember 2015
tinapurbo@gmail.com

Sumber Gambar : Semua Gambar Milik penulis
Categories:

3 komentar:

  1. Pengen kebab yang warna item ituh Maaaaaak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak bgtt apalagi es susunya...hmmmm msh nempel nih nikmatnya di lidah...

      Hapus
  2. Dijogja sudah ada brand Black_kebab sejak mei 2015 nih.

    BalasHapus