Senin, 02 November 2015

Hallowen tak semua menakutkan...tapi disini penuh keramah tamahan

Posted by tina sindi on 17.07 with 3 comments
             Dekorasi depan Restoran yang mengangkat                           tema Hallowen dinner buffet

Hari Sabtu 31 Oktober'2015 saya di undang oleh pihak Discovery Hotel Ancol tepatnya di Restoran kembang goyang.
Undangan Restoran kembang goyang yang mengusung tema Hallowen dinner buffet ini diadakan di lobbi area Discovery Hotel. 
   Area depan dan pintu masuk Discovery Hotel Ancol

Saat itu saya terjebak macet, hingga harus molor waktu 1 1/2 jam dari undangan jam 18.00.
Tepat didepan pintu masuk restoran kembang goyang saya disambut dengan ramah oleh writter, untuk mencarikan tempat duduk yang nyaman. 

Beruntung saya masih bisa bertemu dengan perwakilan Restoran kembang goyang, yaitu mas Paundra sebagai Marketing Communications Manager mba Eva Carolina sebagai Social Media Stategist. Saya disambut dengan senyum dan sapa yang ramah dari 2 orang perwakilan restoran ini.

Saya duduk di in door restoran.
Mas Paundra dan mba Eva memberikan sedikit sejarah tentang Discovery Hotel khususnya Restoran kembang goyang. Diantaranya beberapa menu unggulan dan promo restoran ini.

Restoran dengan desain yang sangat mewah ini bertema betawi. Mengunggulkan cita rasa Nusantara khususnya betawi, dan menggunakan bahan-bahan dan bumbu rempah-rempah khas Indonesia. 
Restoran ini dibagi menjadi dua tempat, yaitu in door dan out door.
           Suasan in door yang elegan Restoran kembang                                          goyang

Lokasi restoran in door sangat elegan dan nyaman ini dapat menampung kapasitas 180 orang. Sedangkan nuansa out door yang sejuk dan romantis ini dapat menampung kapasitas 70 orang.
          Suasana  out door restoran kembang goyang                                  yang sejuk dan romantis

Menu makanan unggulan Restoran kembang goyang ini adalah :
- soto tangkar
- soto betawi
- dan sop buntut betawi
Selain menu unggulan disediakan pula menu lainnya yang tak kalah nikmatnya.
Dan setiap hari sabtu dan minggu dari jam 18.00 - 22.00 Restoran Kembang goyang mengadakan pesta barbeque di area out door dengan ditemani live musik yang membuat suasana menjadi romantis.
Hanya dengan membayar Rp 270.000/orang anda sudah bisa menikmati berbagai makanan khas betawi dan menu lainnya.
Karena undangan saya adalah Hallowen dinner buffet maka saat itu semua dekorasi restoran dihias dengan gaya mistis....tapi tidak serem loh....
Tak kalah kerennya semua karyawan pun memakai kostum Hallowen, dan tak ketinggalan dessertpun di hias menggunakan tulisan Rip...keren ya....kita menikmati makanan seperti benar-benar dibawa kedunia lain.
Tapi santai dan tidak menakutkan.
              Dekorasi in door dan kue2 cantik bertema                        Hallowen ala Restoran kembang goyan
          Semua karyawan memakai drescode Hallowen

Setelah mas paundra selesai memberi gambaran sedikit tentang Restoran ini, saya di persilahkan untuk mencicipi makanan dan minuman yang disediakan di Restoran kembang goyang. Sayang karna saya datang sudah telat jadi saya tidak bisa mencicipi menu sop buntut borobudur, soto tangkar dan soto betawi. Yang menjadi menu unggulan restoran ini.
Mungkin karna rasanya sudah tersohor kesemua lapisan masyarakat terutama tamu restoran jadi tiga jenis makanan ini sudah hampir habis. 
Alhasil saya tidak bisa mencicipi sop buntut borobudur yang juara itu.

Kecewa..tentu tidak, karna masih banyak menu yang tak kalah lezatnya.
Karna semua makanannya lezat akhirnya saya mencicipi lebih dari satu menu untuk saya makan.
Saya mengambil nasi goreng ikan asin, ikan saus lemon, beef black papper ayam tandori dan brokoli sauce almond.
                            Menu dinner buffet saya

Dan...hmmmm....luar biasa, semua makanan yang saya makan semua bumbu meresap, dan terasa sampai bagian dalam, benar- benar cita rasa indonesia.
             Tersedia beberapa jenis minuman segar

Minuman pun disana di sediakan dengan elegan, beberapa jenis minuman tersedia disana, saya mengambil teman makan saya yaitu minuman air putih dan es teh manis, karna lidah saya sudah terbiasa dengan teh manis.

Untuk buah saya pilih semangka, dan wooowwww.....dessert kue-kue cantik ini semua topingnya dihiasi dengan tema Hallowen. Keren deh pokoknya.
Inilah dessert saya beberapa kue cake, dan roti pocong, soal rasa dessert jangan ditanya lagi, enak dan enak yang bisa saya ucapkan.

Dan berhubung undangan saya hari sabtu, jadi saya bisa mencicipi nikmatnya sajian seafood barbeque.
Berbagai jenis ikan segar, cumi-cumi, udang, sosis, sate ayam, sate kambing dan masih banyak yang lainnya.
Kita boleh memilih berbagai jenis barbeque selagi mentah sesuai selera kita tampa ada batasan loh....dan selanjutnya cheft Restoran kembang goyang yang akan menangani membakarnya langsung.
                      Menu mentah barbeque saya

Boleh ditunggu boleh pula ditinggal saat cheft membakar makanan.

Sajian seafood barbeque dihidangkan dengan jagung rebus dan berbagai macam sauce, tapi saya memilih untuk tidak memakai sauce.
Dan inilah barbeque yang saya pilih, sate ayam dan kambing, udang, ikan dan cumi. Rasanya benar-benar nikmat.
                           Ini menu barbeque saya

Karna semua bahan utama barbeque menggunakan seafood yang masih segar.

Tunggu apa lagi...ayuk cicipi keunggulan rasa dan keramah tamahan karyawan restoran kembang goyang. Ga bakal nyesel deh...dan pasti rugi kalau kita tidak berkunjung kesini.
Rekomendasi kuliner yang sudah saya cicipi langsung rasanya.
Dan baru kali ini saya makan seperti dirumah saudara sendiri ya...karna mereka semua ramah- ramah.

Karna acara dinner sudah hampir selesai saya pamit pulang.
Terima kasih untuk undangannya hari ini, saya bisa mencicipi hidangan dinner dan seafood barbeque yang rasanya juara!
Terima kasih untuk mas Paundra dan mba Eva dan tak lupa terima kasih untuk semua karyawan yang semuanya ramah tamah menyambut dan memberi pengarahan kepada tamu ataupun pengunjung.


Bagaimana...anda tertarik untuk mencicipi rasa nusantara dan barbeque....ayo segera datang ke Restoran kembang goyang yang terletak di area lobi Discovery Hotel taman impian jaya ancol  yang beralamat di jln. Lodan timur no.7 Jakarta Utara.
Tepatnya lurus setelah melewati pintu masuk Dufan

Selasa 3 November'2015
tinapurbo@gmail.com

Sumber gambar : semua gambar dokumen pribadi penulis
Categories: ,

3 komentar:

  1. Kue-kuenya lucu ya Mak? Aku jadi ngiler :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.....lucu2 tapi mau dimakan takut2 gitu, padahal cuma tulisan ama kream aja ya...tp takut makannya 😄😄😄

      Hapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus