Cemilan Asyek rasa enak harga pas dikantong

Siapa yang ga suka ngemil...pasti semua suka, terutama para wanita nih.
Lagi dikantor, lg santai dirumah, Nonton tv, baca buku, ngobrol, main hp dan masih banyak kegiatan lainnya, kalau ga ada cemilan pasti terasa garing...hayooo...ngaku.

Bener bangeett..dan ini ada cemilan yang enak, renyah dan sehat pula. Apalagi kalau bukan cemilan dari Qika (rumah cemilan dari qika, cemilan keluarga Indonesia )
Qika snack menghadirkan cemilan yang sehat tampa msg & terbuat dari bahan-bahan pilihan nah...bagus banget nih, terutama buat anak-anak.
Qika snack adalah produksi Home made tapi jangan salah ya...walaupun home made sudah terdaftar dan sudah ada label dari MUI, keren kan.
Makanya ga usah takut soal kehalalannya ya...
Home made Qika ini terletak di daerah depok tepatnya di sawangan, tapi ga usah bingung karna qika snack ini bisa didapatkan dengan cara online, ga perlu ribet-ribet keluar rumah, ga perlu mengeluarkan ongkos angkot yang sekarang udah mahal juga, cukup hubungi lewat bbm atau WA anda bisa memesannya. Ayuk...yang mau coba, rasakan kerenyahan snack qika ini, pasti sekali coba ga mau berhenti. Mau lagi... dan lagi...apalagi klu diganggu ngemilnya, pasti deh bikin sewot, karna pasti cepet abis ya...bener kan?
Qika snack menyediakan Qika stik keju dengan 3 variant rasa ya...ada rasa oroginal, rasa pedas dan rasa super pedas. Tinggal pilih sesuai selera, tapi bagi penikmat cemilan saya sarankan coba deh pesan ketiga rasa tersebut, semua enak-enak dan ga mau berhenti makannya.
Saya udah coba juga loh...dan hasilnya ketagihan.

Qika stik ini terbuat dari :
Bahan-bahan pilihan berkwalitas tinggi : tepung tapioka, tepung ketan, keju, telur dan garam

Nah...kebayang kan rasanya, bikin ga mau berhenti ngemilnya.

Rasa original yang sangat gurih, renyah dan garing banget...eits..tapi ga keras, jadi anak-anak juga pasti suka dan aman karna tampa msg.

Rasa pedas tidak terlalu pedas banget, tapi cukup lah kalau yang tidak suka pedas pasti rasa pedas ini udah lumayan pedas ya...

Nah kalau yang rasa super pedas ini, khusus untuk kamu yang suka pedas, seperti saya, jadi pas klu kepala lagi pusing, lagi mual pasti pengen cemilan yang pedas-pedas.

Ke tiga variant rasa qika stik keju sangat mengasyekkan buat ngemil sendiri atau sama teman-teman lagi ngumpul atau untuk teman santai bersama keluarga.
Satu lagi produksi Home industri Qika snack ini, yaitu tak tak keripik bawang.

Tak-tak keripik bawang terbuat dari :
Bahan-bahan pilihan ber kwalitas tinggi : terigu, tapioka, bawang, margarin, telur, keju, santan kelapa, daun seledri dan garam.

Rasanya gurih, renyah dan empuk, ini tampa msg juga ya...jadi aman juga buat anak-anak.
Nah...ini juga sangat cocok untuk teman makan nasi, mie, bakso dan lain-lain.
Hayooo....siapa yang klu makan ga bisa klu ga ada yang kriuk-kriuk gurih, ini bisa jadi rekomendasi ya...
Buat cemilan juga enak, karna rasanya gurih jadi ga bikin bosen atau pun blenger ya teman-teman.

Owh...ya...soal harga ga usah kawatir deh...Qika snack ini murmer bangett deh..pas dikantong.
Ada kemasan hemat 100gr juga loh...jadi boleh yang mau icip-icip pesan yang paket hemat 100gr tapi jangan nyesel ya...klu nanti kurang. 
Nah...sekarang, silahkan yang udah ga sabar, pengen nyoba ataupun buat stok cemilan dirumah silahkan pesan di Rumah cemilan Qika cemilan keluarga indonesia.

Bisa hubungi lewat bbm : 
Pin bb 59C091D3
Ataupun melalui TLP/SMS/WA : 
 di no.082324723456

Ayuk silahkan rasakan kerenyahan dan gurihnya snack Qika  tampa msg.
Aman, sehat dan halal.
Kalau ga nyoba bakal nyesel deh...

Semoga Rumah cemilan qika cemilan keluarga Indonesia tambah laris manis, makin maju usahanya, tambah sukses kedepannya....Amin

Jum'at 23 Oktober'2015
Tinapurbo@gmail.com

Sumber gambar : semua gambar dokumen pribadi

Komentar