Langsung ke konten utama

Seorang Pecundang

Seorang Pecundang
Kau....bagaikan malaikat dalam hidupku. Kau bawa aku terbang kemana yang aku mau. Kau bawa aku terbang kelangit yang biru.
Tapi...kau tak sebaik yang aku kira. Kau bagai srigala berbulu domba. Kebaikanmu ternyata hanya sementara. Kau...tega membuat aku terlunta- lunta. Inikah yang disebut kebaikan berujung petaka.


Terseok- seok aku berjalan dihamparan bebatuan. Tersungkur aku diatas kerikil tajam. Berlari dan mengejar orang yang kejam. Kan ku cari kau...dan siap ku tikam.
Jangan kau sembunyi di balik punggung wanita lain. Kau...tak lebih hanya seorang pecundang. Berkelana mencari perempuan yang bisa kau ajak terbang. Ingatlah.... akan karma yang kau dapat. Kenikmatan hanya bertahan sesaat.
Aku benci laki- laki pecundang yang tak punya harga diri. Mendapatkan apa yang kau inginkan dengan jalan gampang. Aku benci...aku benci...laki- laki seperti itu.
Seharusnya kau bekerja dan berjuang, bukan menjadi pecundang dibalik seorang perempuan. Laki- laki yang tak punya harga diri. Tebar senyum sana sini. Muak aku dengan tingkah keluguanmu.
Kau lupakan aku yang sedang menantimu pulang. Tapi kau malah senang bersarang. Tak ingatkah kau pada janji- janjimu pada seseorang. Kau terlena di kerlap kerlip dunia malam.
Kau tak ubah bagai seperti benalu. Menempel dimana saja, demi mendapatkan apa yang kau mau. Tak malukah kau pada tubuhmu. Dicaci dan dimaki asal perut mu terisi.
Dimana harga dirimu...kau buang wanita yang baik. Kau kejar wanita yang menindas harga dirimu. Wanita yang selalu menemanimu dalam suka dan duka. Yang setia walau kau tidak bekerja. Jangan jadikan alasan uang kau menghianti cinta. Karna tugas laki- laki mencari nafkah keluarga. Bukan dengan menjual harga diri, demi mencari sesuap nasi. 
Sadarlah....takkan bahagia hidupmu selamanya. Tunggu karma yang akan kau terima. Menghianati wanita yang sangat mencinta. Membela wanita lain yang hanya bermodal harta. Kasihanilah aku yang tak berdaya. 

#terinspirasi pada laki2 yg tak bertanggung jawab dan rela ditindas hanya demi popularitas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vitacimin White Dan Vitacimin Nutriglow Adalah Vitamin Untuk Wanita

Vitacimin meluncurkan produk barunya yang sangat membantu menjaga kesehatan para wanita. Vitacimin ini sebelumnya sudah terkenal dikalangan masyarakat yaitu merk Vitacimin C, yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi. Dan kini Vitacimin meluncurkan produk terbaru nya yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Vitacimin ini adalah produk dari Takeda Indonesia.

PT. Takeda Healthcare Products Co., LTD., Kyoto, Jepang yang sudah dikenal memiliki standar kualitas yang tinggi. Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan.

Vitacimin White  ini dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru. Kandungan dalam Vitacimin White ini adalah Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 ( Pantothenate ).

Sedangkan untuk Vitacimin Nutriglow  dalam kemasan berwarna putih dan merah. Kandungan dalam Vitacimin Nutriglow ini adalah Vitamin C, Biotin, Vi…

Bergaya Di Studio Foto Surya Maxima Kota Lampung

Lampung... Mendengar kota ini selalu di kait - kait kan dengan hal - hal yang buruk.  Itulah awal mula pasangan suami istri ini mendirikan sebuah usaha di kota kelahirannya, Lampung.

Ya... Dari pengalamannya yang setiap pergi ke kota lain,  dan setiap kali ada percakapan dengan orang di kota lain,  selalu mendapat jawaban yang merasa diri nya sedih. Lampung selalu di cap menjadi kota penyalur pembantu,  kota tidak aman dan lain -  lain.  Dari situlah sepasang suami istri ini membangun usaha yang diharapkan dapat mengangkat nama Lampung.  Setidaknya bisa membuat kota Lampung lebih maju dan menciptakan lapangan pekerjaan buat anak -  anak muda Lampung menjadi maju dan kreatif.

Usahanya sangat berlian dan cemerlang,  usahanya itu membuat kota Lampung menjadi lebih maju.  Usaha ini pula di inisiatif dengan tidak ada Mall besar di Kota Lampung.
Studio Surya Maxima ini lah usaha yang didirikan oleh sepasang suami istri Mas Bayu dan Mba Yuke ( jebolan pencari bakat AFI asal Lampung di sebua…

Domus Rumah Permanen Instan

Apa itu rumah DOMUS 

Sebagian masyarakat sudah ada yang mengenal rumah DOMUS, ada juga yang belum tahu dan bahkan belum pernah dengar.
PT. Tatalogam Lestari melebarkankan sayapnya dengan membangun rumah DOMUS Instant permanen hanya dengan 5 hari, untuk rumah satu lantai. Bayangkan saja, rasanya tidak mungkin membangun sebuah rumah hanya membutuhkan waktu secepat itu. Tapi semua bisa dibuktikan oleh PT Tatalogam Lestari ini.

PT Tatalogam Lestari Adalah perusahaan genteng metal terbesar dan baja ringan terbesar di Indonesia. Berbagai penghargaan telah diraihnya. Dan kini Tatalogam Lestari kembali meluncur gebrakan nya dengan menghadirkan rumah instan permanen Domus. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1994 ini menunjukkan keseriusannya dalam memproduksi genteng metal, baja ringan dan rumah DOMUS ini.

Pameran Indonesia Building Technologi EXPO pada tanggal 17 - 21 May 2017 yang bertempat di ICE - BSD CITY ini, PT Tatalogam Lestari ikut ambil bagian dalam pameran ini. Pameran yang berla…